Home Olahraga Bertemu Arema FC, Madura United Berambisi Rebut Puncak Klasemen

Bertemu Arema FC, Madura United Berambisi Rebut Puncak Klasemen

Gianyar, Gatra.com - Madura United FC akan melakoni laga tandang dengan bertemu Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (28/10). Laga tersebut akan menjadi penutup putaran pertama BRI Liga 1 2023/24 bagi kedua tim.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza sangat berambisi untuk meraih hasil positif pada lawatan tersebut. Target besarnya itu bukan tanpa tujuan. Pelatih berkebangsaan Brasil itu berupaya untuk menggeser Borneo FC dari puncak klasemen.

Diketahui, jarak Madura United dengan Borneo FC hanya dua poin. Hal itu membuat skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab itu harus membawa pulang tiga poin dan Borneo FC harus gagal meraih kemenangan saat menjamu Dewa United FC.

“Kami sudah bekerja dengan baik. Kami tahu itu penting untuk kami bisa hasilkan tiga poin di sini agar kami bisa naik ke peringkat satu,” kata Mauricio saat konferensi pers sebelum pertandingan.

Mauricio membidik poin sempurna itu dengan persiapan yang matang. Dia mengaku, telah mempelajari kekuatan dan kelemahan tim berjuluk Singo Edan itu.

“Kami sudah belajar tentang lawan. Kami juga sudah kuat dengan persiapan yang bagus sejauh ini,” imbuhnya.

Sementara gelandang asing Madura United, Hugo Gomes dos Santos Silva memastikan persiapan rekan setimnya cukup bagus. Dia juga termotivasi untuk membawa bangkit timnya setelah kalah pada laga sebelumnya.

“Dari sekrang ini, kami sudah persiapan dan kami sudah fokus total untuk pertandingan ini,” ujarnya.

18