Home Olahraga Kehadiran Lima Legiun Asing Bawa Suasana Baru Bagi Persikabo 1973

Kehadiran Lima Legiun Asing Bawa Suasana Baru Bagi Persikabo 1973

Bogor, Gatra.com - Persikabo 1973 telah resmi mendatangkan lima pemain asing baru di putaran kedua BRI Liga 1 2023/204. Pada putaran pertama kemarin, Laskar Padjajaran yang masih dikomandoi Aidil Sharin Sahak memiliki lima pemain asing.

Keenam legiun asing itu adalah Rafael Conrado (CF), Jose Varela (MF), Kaishu Yamazaki (MF), Kainoa Bailey (DF), Nikola Kovacevic (DF), dan Pedrinho (MF). Dari kelima nama ini, praktis hanya Pedrinho saja yang dipertahankan, dan sisanya resmi dilepas.

Saat ini, Persikabo memiliki lima legiun impor pengganti yakni Keven Aleman (MF), Junior Bakayoko (DF), Caca Basilio (MF), Myat Kaung Khant (MF) dan Pedro Augusto (FW).

Empat nama pertama sudah mencatatkan menit bermain untuk Laskar Padjajaran kala menghadapi RANS Nusantara FC pada Sabtu (4/11) lalu, bahkan Keven berhasil mencetak gol di laga debutnya melalui sebuah sepakan spektakuler.

Pelatih Aji Santoso mengakui hadirnya pemain baru ini memberikan gairah dan semangat baru dalam tim. Ia juga berharap bisa meneruskan hasil positif saat bertandang ke markas Persija Jakarta pada Kamis (9/11) mendatang.

"Dengan hadirnya pemain baru ini berubah ya, saya bisa melihatnya di latihan, mudah-mudahan saja ini jadi awal yang bagus," ucap Aji.

"Berikutnya kami sudah ditunggu lawan berat, Persija tim yang bagus, dimana pertandingan kemarin mereka menang lawan PSM. Saya akan mempersiapkan tim lebih maksimal untuk lawan Persija," sambungnya.

53