Home Olahraga Menjamu Persikabo, Persija Bawa Misi Lanjutkan Kemenangan

Menjamu Persikabo, Persija Bawa Misi Lanjutkan Kemenangan

Jakarta, Gatra.com - Persija Jakarta akan menjalani laga kandang menghadapi Persikabo 1973, pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (9/11) malam.

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengungkapkan bahwa timnya tengah berada dalam kondisi yang cukup baik. Hanya saja, Macan Kemayoran tidak memiliki waktu yang cukup banyak setelah menjalani dua pertandingan tandang sebelumnya.

"Setelah dua pertandingan lalu, maka pada pertandingan kandang kali ini memang kami tidak memiliki banyak waktu. Tapi situasi tim sekarang cukup bagus setelah meraih kemenangan melawan PSM." ungkapnya.

"Tentunya kami memiliki target untuk meneruskan kemenangan di laga selanjutnya dan kepercayaan diri para pemain yang sudah mulai tumbuh," tambahnya.

Di sisi lain, Thomas mengungkapkan konsentrasi tim saat ini sangat baik sehingga siap bertanding menghadapi Persikabo.

"Konsentrasi tim cukup tinggi, mood pun sedang bagus, dan untuk sekarang kondisi tim siap berlaga." ujarnya.

Ia berharap bisa membawa tim yang sempurna untuk laga kontra Persikabo guna meraih poin penuh.

"Pada laga melawan PSM benar-benar suatu hal yang penting. Bukan hanya perihal tiga poin yang kami raih, tetapi para pemain menampilkan permainan yang mencerminkan tentang bagaimana sepak bola seharusnya dimainkan," ucap Coach Thomas.

Thomas turut mengomentari soal keberadaan suporter di tribun Stadion Patriot.

"Memang musim lalu kami berada di posisi yang lebih baik dibandingkan sekarang. Stadion selalu penuh dihadiri oleh para suporter, " ungkapnya.

"Saat ini saya sudah berkomunikasi dengan ketua the Jakmania (Diky Soemarno), saya harap banyak suporter yang hadir pada pertandingan vs Persikabo,” ujar Thomas.

39