Home Politik Masyarakat Indonesia di Osaka Jepang Dukung Prabowo-Gibran, Apa Alasannya?

Masyarakat Indonesia di Osaka Jepang Dukung Prabowo-Gibran, Apa Alasannya?

Jakarta, Gatra.com - Surya Putro Purnomo merupakan anggota partai Gerindra Surabaya Jawa Timur dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai Gerindra) yang sedang melanjutkan studi Kuliah di Osaka Jepang. Surya sapaan akrabnya bersama teman-temannya ikut terlibat mensosialisasikan dan mengkampanyekan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran No. 2.

Surya dipilih sebagai Ketua Relawan Prabowo-Gibran, dalam hal ini masyarakat Indonesia yang khususnya berada di Osaka Jepang. Walaupun berada di negeri Sakura, para pendukung pasangan Prabowo-Gibran terus melakukan konsolidasi dukungan bersama.

"Kami para mahasiswa dan warga masyarakat Indonesia di Osaka Jepang dan kota-kota lainnya terus menggelorakan Prabowo-Gibran," kata Surya kepada media dalam keterangannya, Minggu (26/11/2023).

Mahasiswa Master Osaka -Jepang ini sangat mendukung program-program dari pasangan Prabowo-Gibran yang peduli terhadap semua masyarakat. Mulai dari program Hilirisasi Industri, KIS Lansia, Dana Abadi Pesantren, Kredit Mudah untuk Start-Up Milenial dan lainnya.

"Pak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah sosok penerus legacy Pemerintahan Joko Widodo. Kedua memiliki visi keberlanjutan dan penerusan program-program pemerintah," ungkap Surya.

83

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR