Home Olahraga Masa Pinjaman Usai, Persib Kembalikan Levy Madinda ke JDT

Masa Pinjaman Usai, Persib Kembalikan Levy Madinda ke JDT

Bandung, Gatra.com - Persib Bandung melepas gelandang asal Gabon, Levy Clement Madinda selepas masa peminjamannya berakhir. Manajemen Persib Bandung menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kontribusi Madinda selama separuh musim di Persib Bandung.

Persib mendatangkan Madinda dari klub asal Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) dengan status pinjaman pada Juli 2023 lalu. Bersama Persib, Madinda tampil dalam 15 pertandingan dengan torehan 1 gol.

Satu-satunya gol yang disumbangkan Madinda untuk Persib adalah ketika bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 13 Agustus 2023 lalu.

"Klub menyampaikan terima kasih kepada Levy Madinda atas segala kontribusi yang telah diberikan kepada Persib selama masa peminjaman sejak Juli lalu," kata Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Sementara Madinda menyampaikan terima kasih atas pengalaman yang didapatkan selama membela Persib Bandung di Liga 1 2023/2024.

"Ini adalah pertandingan terakhir saya bersama tim. Pertama, saya ingin bersyukur kepada Tuhan atas apa yang telah dilakukan-Nya, dan berterima kasih kepada semua orang atas pengalaman fantastis ini. Selalu bersyukur, Terima kasih," ucap Madinda.

Menjalani debut pada laga kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 3 Agustus 2023, Madinda mencatatkan pertandingan terakhirnya untuk Persib saat menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Ahad (26/11). Dalam laga yang berakhir kemenangan 1-5 untuk Pangeran Biru itu, ia bermain selama 89 menit sebelum digantikan Achmad Jufriyanto.

92