Home Olahraga Lawan Madura United, Kiper Persib Siap Antisipasi Babak Tambahan Hingga Adu Penalti

Lawan Madura United, Kiper Persib Siap Antisipasi Babak Tambahan Hingga Adu Penalti

Bandung, Gatra.com - Persib Bandung akan menghadapi Madura United pada pertandingan final leg kedua babak Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5).

Meski telah unggul agregat 3-0, penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Mendoza tetap mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi, termasuk babak tambahan dan bahkan adu tendangan penalti.

Mendoza mengaku tak terlalu mengkhawatirkan kemungkinan tersebut. Dia cukup percaya bersama teman-temannya bisa menyelesaikan pertandingan di waktu normal dengan mempertahankan atau bahkan menambah keunggulan agregat 3-0 di leg pertama.

“Saya tidak terlalu memikirkan tentang perpanjangan waktu. Saya percaya diri dengan tim dan saya pikir kami akan mencetak beberapa gol. Bisa saja mungkin kami akan babak penalti, tapi kita tunggu dan lihat. Saya pikir kami akan menang,” kata penjaga gawang berpaspor Filipina tersebut.

Mendoza tak memungkiri bahwa kembali mengalahkan Madura United bukan perkara mudah Hanya saja, timnya telah bertekad untuk bekerja keras saat tampil menyerang dan bertahan.

“Kami harus benar-benar solid dalam pertahanan maupun penyerangan. Saya yakin tim kami akan melakukannya,” pungkasnya.

121