Home Olahraga Marc Klok Sampaikan Pesan untuk Perayaan Persib Juara Liga 1 2023/2024

Marc Klok Sampaikan Pesan untuk Perayaan Persib Juara Liga 1 2023/2024

Jakarta, Gatra.com - Persib Bandung sukses mengunci gelar juara BRI Liga 1 2023/2024 usai menundukkan Madura United dengan agregat 6-1. Setelah menang 3-0 pada leg pertama, Persib menaklukkan Madura United 3-1 pada pertandingan final leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat, 31 Mei 2024.

Gelandang Persib, Marc Klok mengaku bahagia ikut membawa tim kebanggaan warga Jawa Barat itu keluar sebagai juara Liga 1 musim ini.

"Saya sangat senang buat semuanya, buat tim, Kota Bandung, para pelatih, semua staf, fans dan saya sendiri. Ini mimpi," ujar Klok kepada media usai pertandingan.

Pemain berdarah Belanda itu menyebut gelar juara layak didapatkan Persib. Ia mengatakan, Maung Bandung punya banyak faktor pendukung untuk meraih keberhasilan.

"Ini tim yang sangat bagus. Untuk atmosfir, kualitas, sistem di luar lapangan, pelatih yang top juga staf yang baik. Ini kunci buat sukses. Kami juara musim ini, kita harus juara lagi," kata Klok.

Persib Bandung akan melakukan perayaan juara di Kota Bandung pada Sabtu, (1/6). Marc berharap, perayaan tersebut bisa berjalan dengan aman dan tertib.

"Mari berpesta, tapi yang penting semuanya aman, tetap hati-hati," pungkasnya.

35