Home Ekonomi BRI Insurance Catatkan Premi Bruto Rp1,02 T Pada Kuartal I 2024

BRI Insurance Catatkan Premi Bruto Rp1,02 T Pada Kuartal I 2024

Jakarta, Gatra.com - PT. BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS) mencatatkan premi bruto sebesar Rp1,02 triliun Pada kuartal pertama 2024. Angka itu setara 40,49% dibandingkan dengan kuartal pertama tahun 2023 yang mencapai Rp724 miliar.

Vice President Corporate Secretary BRI Insurance Fenti Octaviani mengatakan bahwa BRI Insurance terus melakukan berbagai upaya untuk mencatatkan kinerja positif, baik dari sisi pelayanan terhadap nasabah maupun dari sisi culture transformasi di internal perusahaan.

"Mewakili apa yang sedang dilakukan manajemen, Tahun ini dan ke depannya, BRI Insurance akan terus melakukan pembenahan dalam layanan untuk memenuhi ke kebutuhan Masyarakat atas proteksi aset dan diri dari BRI Insurance" ujar Fenti.

Selain itu Fenti, juga menyampaikan terima kasih kepada stakeholders atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI Insurance sehingga hal tersebut dapat dijadikan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik.

"Tahun 2024 ini BRI Insurance memiliki visi dengan mengusung tema tahunan yaitu Strengthening Interconnected Business to Drive Sustainability with Business Diversification and Partnership," jelasnya.

Guna meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya, jelas Fenti, BRI Insurance terus melakukan kolaborasi, baik di dalam BRI Group maupun dengan mitra bisnis lainnya.

"Dalam meningkatkan customer engagement yang mampu menghasilkan value dan manfaat dari BRI Insurance sebagai mitra terpercaya yang handal untuk solusi perlindungan." pungkasnya.

21