Home Apa Siapa Kolaborasi dengan Rider, Verrel Bramasta Mantap Berbisnis hingga Jadi Brand Ambassador Pakaian Dalam

Kolaborasi dengan Rider, Verrel Bramasta Mantap Berbisnis hingga Jadi Brand Ambassador Pakaian Dalam

Jakarta, Gatra.com - Aktor muda Verrel Bramasta menjalin kolaborasi dengan brand produk pakaian dalam pria "Rider". Verrel diketahui menjadi brand ambassador untuk produk pakaian celana dalam dan T-shirt pria yang koleksinya dinamai VRL by Rider.

“Rider Underwear merupakan merek pakaian dalam yang memiliki kesan mendalam bagi saya," ujar Verrel saat launching koleksi produk VRL by Rider, Rabu (17/5).

Menurut Vereel, produk pakaian dalam telah dikenakan dirinya sejak kecil. Di sisi lain, keinginannya membangun bisnis membuat dirinya memutuskan untuk berkolaborasi dengan Rider Underwear.

"Rider is my first underwear yang menemani keseharian saya sedari kecil mulai dari bersekolah, bermain, hingga berolahraga. Seiring dengan semakin beranjak dewasa, sebagai public figure, saya menyadari bahwa karir di dunia entertainment tidak dapat berlangsung selamanya. Karenanya, sejak awal saya tergerak untuk membangun berbagai bisnis," jelas Verrel.

Sebagai seorang gym enthusiast, Verrel mengaku terinspirasi untuk memiliki brand pakaian dalam yang nyaman dipakai untuk mendukung beragam aktivitas sehari-hari termasuk saat berolahraga. Tak tanggung-tanggung, Verrel pun memilih untuk menjadi model dalam iklan koleksi pakaian dalam VRL by Ridernya.

"Rider sebagai brand pakaian dalam yang memiliki kesan tersendiri, saya pun menemui Bapak Hanan Supangkat untuk mengajak berkolaborasi dalam membuat koleksi VRL by Rider ini,” ungkap Verrel.

Ia menuturkan VRL by Rider merupakan koleksi pakaian dalam pria yang terdiri dari t-shirt, v-neck, singlet gym, brief, boxer brief, loose boxer yang terbuat dari bahan katun lembut dan ringan.

Selain itu, Verrel menjelaskan desain yang ia buat dalam produk pakaian dalam VRL by Rider berkesan simple namun elegan dan mewah melalui pola berbentuk huruf V berwarna emas.

"Warna emas terlihat menonjol saat dipadukan dengan bahan polos berwarna putih, abu-abu dan hitam yang merupakan warna-warna favorit para pria," tuturnya.

Sementara itu, CEO Rider Group, Hanan Supangkat mengatakan, kolaborasi bersama Verrel menjadi langkah inovatif korporasi untuk menghasilkan desain pakaian dalam yang trendi dan mengikuti perkembangan selera konsumen. Diketahui, Rider Underwear yang berdiri sejak 1955 telah konsisten menjadi produsen lokal pakaian dalam pria.

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat membuat Rider Underwear lebih dikenal dan diterima kalangan Milenial dan Gen Z di Indonesia," kata Hanan.

528