Home Politik PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Cabup dan Wabup Purworejo

PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Cabup dan Wabup Purworejo

Purworejo, Gatra.com - Bersiap menghadapi tahapan Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwprejo, Jawa Tengah akan membuka penjaringan bakal calon (Balon).

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo, Dion Agasi Setiabudi, usai mendampingi kegiatan Kepala LKPP, Hendrar Pribadi di RM ABK, Kamis (25/04).

Meskipun Dion merupakan kandidat terkuat yang akan dicalonkan partai berlogo banteng moncong putih itu, namun PDI Perjuangan tak menutup diri.

"Ada penjaringan bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Purworejo. Rencana, awal Bulan Mei kami mulai buka penjaringan selama satu minggu pemgambilan formulir. Kemudian satu minggu pengembalian formulir berikut berkasnya," kata Dion.

Bagi warga yang ingin mendaftarkan diri, lanjut Dion bisa datang ke Labtor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo di Jalan Letjend Suprapto Nomor 98 Purworejo.

Mengenai pertemuan dengan Ketua dan Pengurus DPC PKB Purworejo, Dion mengaku membangun komunikasi dengan semua Parpol.

"Kami membangun komunikasi dengan semua Parpol. Kebetulan yang pertama adalah PKB. Tapi tidak menutup kemungkinan komunikasi dengan semua Parpol," pungkas Dion.

1386