Home Apa Siapa Chika Alifia & Dua Aksesori yang Kudu Banget Dipakai

Chika Alifia & Dua Aksesori yang Kudu Banget Dipakai

Jakarta, Gatra.com – Selebgram Chika Alifia menyampaikan aksesori yang kudu banget dipakai atau tidak boleh lepas dari bagian badannya ketika tampil di depan publik atau khalayak ramai. Aksesori apakah itu?

“Kalung dan anting, kayak enggak boleh lupa. Kalau cincin enggak,” kata Chika dalam bincang-bincang soal tren mode gelaran NBA Indonesia di Jakarta baru-baru ini.

Ia mengungkapkan, kalau terlanjur lupa memakai kalung dan anting setelah berada di perjalanan, wajib untuk mencari dan membelinya. “Kalau kalung sama anting aku lupa pakai, aku bela-belain beli,” ucapnya.

Fashion enthusiast juga konten kreator ini mengungkapkan, rela melakukan itu karena tanpa memakai kedua aksesoris tersebut merasa kurang percaya diri alias PD.

“Harus cari, karena kayaknya enggak bagus kalau enggak pakai aksesori [anting dan kalung]. Kayak enggak percaya diri kalau enggak ada anting dan kalung,” ujarnya.

Bincang-bincang bersama Chika Alifia hingga Kemal Palevi dan Andovi da Lopez di Creative Hall M Bloc, Jakarta Selatan (Jaksel), serta center Sacramento Kings, Domantas Sabonis, secara virtual tersebut untuk menyapa para penyuka liga National Basketball Association (NBA) di Indonesia.

Untuk itu, NBA Indonesia menghelat NBA Finals Fest yang berlangsung selama tiga hari menampilkan berbagai rangkaian kegiatan, yakni pertunjukan mural, gelaran fesyen, serta penampilan spesial dari para musisi dan band kenamaan Indonesia.

NBA Indonesia menjelaskan, ini bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan dengan menciptakan suasana para penggemar basket tidak hanya dapat menikmati rangkaian acara NBA Finals, tetapi juga dapat merasakan semangat dan antusiasme pada budaya pop melalui seni, fesyen, dan musik.

Adapun para pengisi acara NBA Finals Fest, di antaranya Gerry Hadi dan Chika Alifia yang membahas soal tren fesyen, muralis Bernhard Suryaningrat, serta penampilan musik dari Okaay, Laze, Basboi, Jessica Janess, White Shoes & The Couple Co., dan Blvckline.

122

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR