Home Hiburan Yovie and Nuno Sukses Ajak Penonton Koasis 2023 Semarang Galau Bersama

Yovie and Nuno Sukses Ajak Penonton Koasis 2023 Semarang Galau Bersama

Semarang, Gatra.com - Ribuan muda-mudi Semarang hanyut dalam alunan lagu yang dimainkan oleh Yovie and Nuno di Koasis 2023.

Dengan penyanyi barunya, Yovie and Nuno berhasil mengajak para penonton ikut bernyanyi di Koasis 2023.

Band yang sudah berkiprah di dunia musik selama 20 tahun tersebut masih mampu menjadi band papan atas yang digandrungi oleh anak-anak muda.

Sejumlah tembang seperti menjaga hati, janji suci, demi hati, dia milikku masih menjadi magnet para penonton yang hadir pada malam hari itu di Kompleks PRPP Semarang, Jumat (27/20/2023).

Acara yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB itu penuh sesak diisi mayoritas muda-mudi yang haus akan hiburan di Kota Semarang.

Event Koasis 2023 ini diselenggarakan oleh mahasiswa Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang yang bekerjasama dengan REDWORK OFFICIAL.

Koasis 2023 ini diadakan sebagai wadah hiburan dan penghargaan terhadap seni bagi mahasiswa dan masyarakat umum di Kota Semarang.

Dengan tema yang diusung pada tahun ini, yaitu “Iconic Funtastic Art,” Koasis 2023 berkomitmen untuk menyuguhkan pengalaman seni yang tak terlupakan.

Selain acara musik, Koasis 2023 juga menyuguhkan berbagai macam kulineran yang bisa dinikmati penonton yang ada dilokasi.

Event Koasis 2023 ini menghadirkan musik lintas generasi yang dimeriahkan oleh Yovie and Nuno, Mahalini, Feast, RZD, Idgitaf dan ditutup dengan penampilan dari Hindia.

Hindia yang menjadi penutup acara Koasis 2023 mampu membius penonton yang hadir dengan tembang-tembang andalan seperti Secukupnya, Evaluasi, Rumah ke rumah, Membasuh, Untuk apa dan Evakuasi.

 

 

 

 

46