Home Olahraga Jalani Pemulihan Cedera, Edo Febriansah Absen dalam Sesi Latihan Persib

Jalani Pemulihan Cedera, Edo Febriansah Absen dalam Sesi Latihan Persib

Bandung, Gatra.com - Persib Bandung tengah menggelar persiapan jelang laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/2024 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4) mendatang.

Pemain belakang Persib Bandung, Edo Febriansah masih absen dalam sesi latihan tim. Edo absen lantaran harus harus menjalani pemulihan cedera yang dialaminya saat laga melawan Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (15/4) lalu.

Meskipun demikian, dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan,  cedera yang dialami Edo masih bisa dikatakan ringan. Menurutnya, Edo hanya memerlukan waktu untuk pemulihan.

"Edo masih kita lihat beberapa hari ini. Kalau memang masih ada keluhan, saya tidak akan merekomendasikannya untuk main karena takut cederanya tambah berat. Kita masih punya waktu beberapa hari untuk pemulihan cederanya," kata Rafi.

Kabar baiknya, Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha yang sempat absen lawan Persita akibat cedera, sudah kembali berlatih.

Keduanya sudah semakin membaik dan punya potensi tampil di pertandingan kontra Persebaya Surabaya.

"Untuk Beckham programnya sudah selesai dan sekarang sudah gabung full dengan tim.  Mudah-mudahan tidak ada kendala lagi. Jadi kami bisa merekomendasikan Beckham untuk tampil lawan Persebaya," terangnya.

16