Home Hiburan Musikalitas Tanpa Batas, Geisha Suguhkan Remake Hit Populer ‘Tak Kan Pernah Ada’

Musikalitas Tanpa Batas, Geisha Suguhkan Remake Hit Populer ‘Tak Kan Pernah Ada’

Jakarta, Gatra.com – Lagu hits Geisha “Tak kan Pernah Ada” yang dirilis pada 2009 silam sukses menghantarkan band ini masuk ke dalam jajaran band top tanah air. Lagu yang terdapat dalam album “Anugerah Terindah” tersebut memiliki daya pikat luar biasa serta membuat banyak pendengar kala itu memberikan perhatian khusus serta respon positif pada banyak karya Geisha yang fenomenal.

Pada pengujung 2023 ini, Geisha kembali menghadirkan “Tak kan Pernah Ada” new version dengan beberapa gubahan yang mengikuti zaman dalam serangkaian proyek "Love Recalls Version". Konsep segar yang ditawarkan Geisha ini menyuguhkan banyak pengalaman baru yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, baik fans setia mereka yang disapa ‘MyGeisha’ maupun generasi masa kini penikmat musik.

Lagu "Tak Kan Pernah Ada" ciptaan Roby Satria mengisahkan tentang seseorang yang terhanyut dalam kisah cinta, membuatnya terobsesi dengan pasangannya setiap detiknya. Seperti cinta yang memabukkan, seseorang tersebut terus merenungkan betapa beruntungnya memiliki pasangan yang begitu istimewa. Dalam lagu ini, pendengar tentu akan hanyut oleh perasaan yang tak biasa namun juga istimewa. Inspirasi Geisha dalam merilis ulang lagu “Tak Kan Pernah Ada” merupakan penyesuaian dengan industri musik Indonesia, di mana semakin berkembangnya berbagai macam genre yang sudah bisa diterima oleh khalayak umum dengan segala jenis musik baru.

Personel GEISHA (Doc. Musica Studios)

Diakui para personel, proyek remake lagu ini membuat mereka lebih dapat mengeksplorasi satu sama lain untuk melahirkan musik yang fresh untuk di dengar. Selain mengusung konsep dan musik yang segar, pembaharuan karya Geisha berfokus pada kord dan arrangement yang sengaja dibuat berbeda untuk memberikan identitas lain dari karya terdahulunya.

Dalam perjalanan proses kreatif proyek "Love Recalls Version", Geisha menggandeng beberapa musisi yang dinilai cocok dengan visi dan misi mereka dalam bermusik. “Dari awal kreatif konsep remake ini kami memang berencana melibatkan musisi-musisi yang menurut kami cocok untuk diajak kolaborasi.

“Seperti di lagu Cinta dan Benci yang sudah dirilis terlebih dahulu, kami mengajak band DREANE sebagai Co-Produser. Kemudian, untuk lagu Tak Kan Pernah Ada, kami menggandeng Agung Munthe sebagai Co-produser,” papar Dhan keyboardist Geisha. Pemilihan para musisi bertalenta di atas dinilai memiliki taste musik yang cocok untuk konsep musik yang diinginkan Geisha.

Sebuah musik video baru yang manis juga dihadirkan Geisha dalam perilisan remake version “Tak Kan Pernah Ada”. Di bawah arahan Sakti sebagai sutradara yang memiliki segudang ide kreatif, Geisha sukses mengusung konsep berwarna dengan musik yang lebih nge-groove serta menonjolkan sisi pribadi mereka yang cheerful. “Kami benar-benar fun dan menikmati setiap proses penggarapan MV ini, kami juga enggak lupa melibatkan dua additional players kami untuk tampil on cam supaya tambah seru,” ucap Regina.

Geisha berharap dengan dirilisnya lagu “Tak Kan Pernah Ada” dalam proyek remake "Love Recalls Version" dapat memberikan suara dan nuansa baru dari lagu lama mereka. “Semoga karya lama kami yang dibungkus dengan musik baru ini dapat terus relate dengan teman-teman yang mendengarkan, baik itu pendengar setia kami maupun penikmat musik yang baru mengenal lagu kami,” tutup Geisha.

“Tak Kan Pernah Ada” dari Geisha sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu: Spotify, Apple Music, Langit Musik, YouTube Music, Tiktok Music dan Trebel. Untuk musik videonya dapat disaksikan di YouTube Musica Studios.

78