Home Hiburan Tembang Cinta 'I Don't Wanna Go Back Home', Kolaborasi Shakira Jasmine dan Arash Buana

Tembang Cinta 'I Don't Wanna Go Back Home', Kolaborasi Shakira Jasmine dan Arash Buana

Jakarta, Gatra.com - Solois muda Shakira Jasmine menggandeng musisi bertalenta sekaligus sahabat dekatnya, Arash Buana dalam proyek kolaborasi single terbaru berjudul "I Don't Wanna Go Back Home" pada 17 Januari 2024. Lagu ini seolah menjadi karya pembuka keduanya di awal tahun sekaligus pembuktian kepada diri sendiri bahwa mereka berhasil meluncurkan karya bersama yang terpendam sejak beberapa tahun silam.

“I Don’t Wanna Go Back Home” menceritakan tentang perasaan kasmaran sepasang muda mudi yang sedang jatuh cinta. Liriknya yang sederhana namun manis sangat cocok untuk mengekspresikan ungkapan hati pasangan yang tidak ingin terpisah jarak. Lirik lagu ini ditulis berdasarkan kisah pribadi Arash sendiri yang ia alami lima tahun lalu. “Waktu itu masih usia 16 tahun, jadi masih mikir tentang pacaran yang pengen egois. Sejujurnya untuk umur kita yang sekarang udah enggak relate, udah dewasa lah, tapi since ini udah pernah dibuat dan udah lama banget, why not kalau kita record and capture the memory we had,” ungkap Arash.

Awal mula pertemuan dua musisi muda ini tercipta karena ketidaksengajaan di antara mereka. Arash mengungkap perkenalannya dengan Shakira di acara rilis. “Pas ketemu sama dia (Shakira) entah kenapa kayak gue kepikiran gue punya lagu ini, tapi gue baru nulis setengahnya, ya udah gue tembak aja ajak kerja sama untuk kolaborasi, ternyata responnya oke banget,” tutur Arash.

Cover Promo Shakira & Arash (Doc. Musica Studios)

“Sebenarnya hubungan pertemanan kita pernah tuh agak aneh gitu loh, jarang ketemu, ya udah ujung-ujungnya malah rilis lagu bareng,” ucap Shakira. Shakira menjelaskan, lagu kolaborasi perdana mereka ini merupakan bridging untuk rencana perilisan album terbaru dari Shakira Jasmine sendiri. “Single ini adalah pembuka aku di tahun ini untuk menandakan bahwa ke depannya aku akan merilis album,” ujarnya.

Melalui perilisan single “I Don’t Wanna Go Back Home”, Shakira dan Arash berharap agar lagu ini bisa menjadi anthem untuk seluruh anak muda yang sedang bucin (budak cinta) di luar sana. “Lagu ini merupakan soundtrack of youth yang bisa dinikmati bersama pasangan kita, bisa sing along bareng juga. Semoga teman-teman bisa relate dengan isi dan pesan di lagu ini dan terus menikmati kisah cinta di masa muda,” tutup Shakira.

Lagu “I Don't Wanna Go Back Home” dari Shakira Jasmine dan Arash Buana sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital, yaitu: Spotify, Apple Music, Langit Musik, Youtube Music, Tiktok Music dan Trebel. Untuk music videonya dapat disaksikan di channel YouTube Musica Studios.

49