Home Hiburan NTRL Siap Hibur Warga Semarang di Hari Sumpah Pemuda

NTRL Siap Hibur Warga Semarang di Hari Sumpah Pemuda

Semarang, Gatra.com - Band alternatif rock, NTRL yang sebelumnya bernama Netral siap menghibur warga Semarang di Event Festival 76 Indonesia Adalah Kita.

Event Festival 76 Indonesia adalah kita akan digelar di Sam Poo Kong Semarang, pada 28 Oktober 2023.

Band yang digawangi oleh Bagus Dhanar Dhana (Om Bagus), Eno Gitara Ryanto (Eno) dan Christoper Bollemeyer (Coki) menjadi salah satu pengisi acara bersama dengan artis-artis lainnya. NTRL (Sebelumnya Netral) yang terbentuk sejak tahun 1992 itu sudah mengeluarkan lebih dari 10 album dan masih eksis hingga sekarang.

Lagu-lagu mereka pun juga masih menjadi hits dikalangan remaja, seperti Garuda di Dadaku, Terbang Tenggelam, Pertempuran Hati, Sorry dan masih banyak lagi.

Selain NTRL, band pop punk asal Semarang Pyong-pyong juga akan tampil di Event Festival 76 indonesia Adalah Kita.

Band yang digawangi oleh Adit, Pandu dan Bayu ini siap untuk membuat penonton yang datang ke Sam Poo Kong a Adalah kita untuk berjingkrak-jingkrak.

Nama Pyong-pyong sudah tak asing lagi ditelinga anak-anak muda Semarang. Sejumlah lagu hits yang sudah dikeluarkan oleh band kawakan kota Lumpia ini seperti keluarga babi, budak cinta, aku dan dunia, dll siap memuaskan kerinduan para penggemarnya.

Festival yang akan berlangsung serentak 6 kota, yakni Madiun, Pasuruan, Purwokerto, Sidoarjo, Solo dan Semarang. Di Semarang sendiri akan dimeriahkan oleh NTRL, Pyong-pyong, Festivalist, Pertelon Koplo, dan Jamaah Tribun.

Selain acara musik, Festival 76 Indonesia Adalah Kita juga menyediakan beragam aktivitas menarik. Mulai dari mural, skateboarding, BMX, motor, dan berbagai games yang akan menghibur para pengunjung.

Bagi pecinta kuliner, jangan lewatkan berbagai makanan yang siap memanjakan lidah anda di stan yang tersedia.

Untuk info lebih lanjut bisa lihat juga di instagram @Jalanjalanheppiii76.

115

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR