Home Apa Siapa Puspa Dewi Sampaikan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

Puspa Dewi Sampaikan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

Jakarta, Gatra.com - Puspadewi Hendrawan atau yang lebih dikenal Puspa Dewi, wanita yang sempat viral karena penampilannya yang tampak awet muda di usianya yang telah menginjak 56 tahun, rupanya turut menaruh perhatian pada isu kemanusiaan Palestina.

"Kami merasa merasa terpanggil, tergerak hati untuk membantu korban tragedi kemanusiaan di Palestina, karena orang-orang tak bersalah, terutama wanita dan anak-anak menjadi korban kekerasan," ujar Puspa Dewi.

Melalui usaha miliknya, PT Anugrah Bunda Sehat Indonesia yang berfokus pada produk nutrisi ibu dan anak, ia memutuskan menjual produk yang hasil keuntungannya 100 persen disalurkan untuk infak Palestina.

"Jadi memang ada beberapa (produk) yang khusus kita siapkan, kita jual dan hasilnya itu 100 persen kita donasikan untuk Palestina," ungkapnya.

Dari penjualan itu, Puspa Dewi menyalurkan infak kemanusiaan Palestina melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI, sebesar Rp25 juta.

Tak lupa, Puspa Dewi turut menyampaikan terima kasih kepada BAZNAS RI yang telah memfasilitasi penyaluran infak ke Palestina. Dia juga berharap, bantuan tersebut bermanfaat bagi rakyat Palestina.

"Kami menyampaikan terima kasih ke BAZNAS RI karena telah menjadi jembatan untuk menyalurkan bantuan dari masyarakat Indonesia ke Palestina. Kami berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi rakyat Palestina," harapnya.

39