Home BUMN Tingkatkan Keandalan Jaringan, PLN Icon Plus Lakukan Penertiban, Improvement, dan Simplifikasi Kabel

Tingkatkan Keandalan Jaringan, PLN Icon Plus Lakukan Penertiban, Improvement, dan Simplifikasi Kabel

Sumedang, Gatra.com- Sebagai wujud komitmen dalam menjaga kendala jaringan dan layanan, PLN Icon Plus melaksanakan kegiatan perapihan dan penataan jaringan telematika secara berkelanjutan.

Sejak awal Januari 2024, PLN Icon Plus telah melakukan kegiatan penataan, perapihan, dan penertiban kabel di ruas Jalan Prabu Gajah Agung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca juga: PLN Icon Plus Dukung Investasi Hijau Korsel di Indonesia

Kegiatan yang ditargetkan selesai pada minggu kedua Februari 2024 tersebut sejalan dengan arahan Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Dalam setiap kesempatan, Ari Rahmat menegaskan kembali komitmen Perusahaan untuk meningkatkan keandalan dan kualitas jaringan internet serta menjaga keselamatan masyarakat.

“Kami, PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekitar atas pengertiannya selama proses penataan dan perapihan kabel fiber optic berlangsung," General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, Wahyu Toni dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/2).

Baca juga: ICONNET PLN Icon Plus Kembali Gelar Grebek Cluster di Sawangan

Kegiatan penataan dan penertiban jaringan telematika juga menjadi upaya PLN Icon Plus untuk selalu menjaga estetika dan kerapihan kota.

Selain penataan dan penertiban, upaya menjaga keandalan jaringan dan layanan juga dilakukan PLN Icon Plus lewat kegiatan improvement dan simplifikasi kabel jaringan.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan rasa nyaman bagi masyarakat Sumedang,” kata Wahyu.

271