Home Olahraga Tidak Hanya Berolahraga, Ini Kegiatan yang Dapat Kamu Lakukan Saat CFD

Tidak Hanya Berolahraga, Ini Kegiatan yang Dapat Kamu Lakukan Saat CFD

Jakarta, Gatra.com - Car Free Day (CFD) Jakarta tidak hanya menjadi ajang untuk berolahraga, tetapi juga menyajikan berbagai kegiatan menarik dan hiburan bagi pengunjung dari segala usia. 

Dalam rangka memperkaya pengalaman selama CFD, Parade Chiki turut menambahkan keunikan dan keceriaan dalam berbagai kegiatan yang dapat dilakukan selama hari Minggu yang penuh energi ini.

Saat berpartisipasi dalam CFD, selain menikmati kebugaran fisik, pengunjung juga dapat merasakan kegembiraan melalui kegiatan-kegiatan berikut:

Parade Chiki dengan MooGyu: Salah satu sorotan utama di CFD adalah Parade Chiki yang melibatkan Maskot Chiki dan MooGyu. Pengunjung dapat ikut serta dalam flashmob, berinteraksi langsung dengan maskot yang gemas, dan bahkan mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama mereka. Parade ini memberikan pengalaman tak terlupakan sekaligus memperkenalkan produk terbaru, Chiki Balls Wagyu Beef Steak BBQ.

Mini Games di Booth Chiki: Di tengah-tengah jalur CFD, Booth Chiki Indonesia menawarkan Mini Games yang dapat diikuti oleh pengunjung. Keseruan ini memberikan alternatif hiburan dan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, menciptakan suasana yang lebih berwarna di sekitar area booth.

Aktivitas Sosial Media: Para peserta CFD dapat membagikan momen-momen seru mereka bersama MooGyu dan Chiki di media sosial. Berbagai konten unik dan ceria yang dihasilkan oleh pengunjung memberikan kegembiraan yang lebih luas melalui platform online.

Brand Manager Chiki Indonesia, Irvan Ferdiansyah menyampaikan, parade Chiki tidak hanya menjadi kegiatan menarik di CFD, tetapi juga menjadi bentuk ekspresi kegembiraan dan kreativitas. 

“Kami berharap kehadiran MooGyu dan Chiki dapat menambah keceriaan di tengah-tengah kesibukan berolahraga,” ujarnya.

Dengan adanya Parade Chiki, Chiki Indonesia berkomitmen untuk terus menyajikan kegiatan yang menghibur dan memperkaya pengalaman para pengunjung CFD. Semua ini sejalan dengan semangat Chiki untuk mengajak masyarakat agar tidak hanya berolahraga, tetapi juga menikmati kebahagiaan di setiap momen.

71