Home Gaya Hidup Jelang Idul Fitri, Pengusaha Jusuf Hamka Bagikan Sepatu Gratis, Untuk Apa?

Jelang Idul Fitri, Pengusaha Jusuf Hamka Bagikan Sepatu Gratis, Untuk Apa?

Jakarta, Gatra.com - Pengusaha tajir Muhammad Jusuf Hamka membagikan sepatu secara gratis kepada jemaah dan warga di sekitar Masjid Babah Alun Desari, pada Jumat, 5 April 2024. Program ini, merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan bersama brand sepatu lokal Indonesia, Pakalolo.

Bertempat di pelataran Masjid Babah Alun Desari yang terletak di tepi jalan Tol Depok-Antasari (Desari), Jakarta Selatan, program ini berlangsung usai masyarakat sekitar menjalankan ibadah salat Jumat.

Ditemui di sela program pembagian sepatu gratis, Jusuf Hamka yang turut didampingi CEO Pakalolo Eddy Pangestu mengatakan bahwa acara ini merupakan kali kedua yang ia lakukan bersama Pakalolo, setelah pertama kali diselenggarakan pada 2022 lalu. Di tahun ini, sebanyak 300 pasang sepatu dibagikan secara cuma-cuma.

Filantropis berusia 66 tahun itu menjelaskan, program ini ia gelar kembali untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dan menuju perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024 yang tinggal menghitung hari.

"Acara ini diselenggarakan karena saya dan Pakalolo ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan. Momen menjelang Lebaran, identik dengan belanja sepatu baru selain belanja baju. Dengan ini Pakalolo ingin sekali berbagi kebahagiaan dengan sepatu terbaik Pakalolo," kata Jusuf Hamka.

Pakalolo sendiri merupakan produsen sepatu terkemuka yang telah berdiri sejak tahun 1960 silam. Merek ini, mulai merajai pasar alas kaki Indonesia sebagai salah satu jenama sepatu lokal sejak tahun 1990-an dan terus dipercaya kualitasnya hingga kini.

Lewat program bagi-bagi sepatu gratis, Jusuf Hamka mengatakan bahwa dirinya ingin Pakalolo menjadi merek yang dekat dengan masyarakat.

"Pakalolo berhasil bertahan di industri sepatu lokal karena selalu menjaga kualitas dengan baik sehingga menghasilkan sepatu yang paling nyaman digunakan. Harapannya, semua benar-benar bisa merasakan kebahagiaan dengan sepatu baru dan Pakalolo menjadi Brand yang dekat dengan masyarakat," ucap Jusuf Hamka.

Lebih lanjut, Jusuf Hamka juga berharap agar program ini bisa menjadi acara tahunan yang dilakukan rutin bersama Pakalolo setiap jelang perayaan Idul Fitri atau Lebaran.

"Harapan kami begitu, semoga bisa terus terlaksana dengan baik," tuturnya.

24

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR