Home Makro Buka Puasa Bareng Media, PT JLM Auto Indonesia Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

Buka Puasa Bareng Media, PT JLM Auto Indonesia Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

Jakarta, Gatra.com – Di tengah momentum Ramadan 1444 H yang penuh berkah, kegiatan silaturahmi dan berbagi kepada sesama terus dilakukan. Terlebih, silaturahmi kali ini dilakukan pada masa transisi dari pandemi menuju endemi. PT JLM Auto Indonesia, sebagai APM dan distributor tunggal kendaraan Jaguar Land Rover serta Harley-Davidson® di Indonesia, kembali mengisi aktivitas Ramadan dengan mempererat tali silaturahmi dan relasi dengan rekan-rekan media yang selalu membantu dan mendukung beragam rangkaian acara yang diselenggarakan PT JLM Auto Indonesia.

Melalui kegiatan acara buka puasa bersama yang diadakan di Rooftop ARTOTEL Casa Kuningan, Jakarta, PT JLM Auto Indonesia bersama rekan media juga turut berbagi kebahagiaan dengan mengajak anak-anak panti asuhan untuk berpartisipasi bersama. Melalui rangkaian acara buka puasa bersama, PT JLM Auto Indonesia secara simbolis mengadakan kegiatan CSR di bulan Ramadan yang memaknai momentum Ramadan dengan menebar kebaikan serta mewujudkan kepedulian terhadap sesama.

Bersama dengan rekan media, PT JLM Auto Indonesia juga turut memberikan donasi berupa bahan sembako serta berbagai kebutuhan sekolah untuk menunjang kebutuhan pendidikan anak-anak panti asuhan. Program CSR ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian sosial dari PT JLM Auto Indonesia kepada masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu dalam mendukung kebutuhan pendidikan mereka.

Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo menyatakan, mengawali Ramadan 1444 H, PT JLM Auto Indonesia melakukan silaturahmi dengan rekan-rekan media sekaligus memberikan kebahagian bersama anak-anak panti asuhan melalui progam CSR yang diadakan.

“Dengan terjalinnya silaturahmi ini saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang selalu mendukung seluruh acara kami. Selain itu, saya juga berharap adik-adik yang hadir hari ini pada suatu hari kelak bisa berkarya dan juga berprestasi. Tetap semangat, gali inspirasi untuk masa depan kalian yang terbuka untuk sukses, terlebih dapat membantu pertumbuhan Indonesia di masa yang akan datang,” kata Gerry Kertowidjojo.

Di kesempatan yang sama, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly menyatakan, bulan ramadan menjadi momentum yang baik bagi korporasi membina hubungan dengan mitra dan menjalin silaturahmi dengan media lewat acara buka puasa bersama PT JLM Auto Indonesia.

Kendaraan Harley-Davidson Sportster S dan Land Rover Defender (Doc. PT JLM Auto Indonesia)

Kegiatan buka puasa, lanjut Irvino, menjadi forum perajut persahabatan dan persaudaraan antara korporasi dengan media yang selama ini menjadi ujung tombak pemberitaan. “Kami pun terus berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar terlebih pada dunia pendidikan,” ujar Irvino.

“Melalui program CSR Ramadan ini, merupakan salah satu rasa syukur dan juga semangat kami mengawali tahun 2023. Semangat dan keceriaan adik-adik yang memeriahkan suasana, menambah semangat dan inspirasi bagi kami,” Irvino menambahkan.

85