Home Hiburan Sang Legenda “Atiek CB” Hibur Penggemar di Kama Ruang Bintaro

Sang Legenda “Atiek CB” Hibur Penggemar di Kama Ruang Bintaro

Tangerang Selatan, Gatra.com – Penyanyi senior Atiek Prasetyawati atau beken dengan panggilan Atiek CB baru-baru ini terlihat tampil di konser mini bertempat di Kama Ruang Café, Bintaro, Tangerang Selatan, pada Minggu, 1 Oktober 2023. Penampilan penyanyi dengan genre pop-rock yang melejit pada era 80-an itu mengundang decak kagum kaum milenial dan masyarakat Bintaro sekitarnya.

Penyanyi yang identik dengan kacamata hitam dan gaya yang ekspresif ini memang sudah lama tidak “manggung” di belantika musik Indonesia. Maklum saja, istri dari Lawrence Smith ini kini menetap di Delaware, Amerika Serikat. Penampilan memukau Atiek CB mendapat sambutan hangat dari owner Kama Ruang Café, Farida Achmad. Farida mengaku sebagai fans berat Mba Atiek. Saking ngefans dengan penyanyi 60 tahun itu, Farida menjalin komunikasi lintas negara antara Amerika dan Indonesia (Bintaro).

“Dibantu sahabat saya Opie Danzo, kita bertemu tahun lalu ketika Kama Ruang ini sedang proses pembangunan. Bincang santai antara fans dengan sang legend dan berkata, kalau Kama Ruang sudah jadi, Mba Atiek adalah artis legend pertama yang saya akan undang khusus dari Amerika ke Jakarta,” ujar Farida Achmad selaku pemilik Kama Ruang Bintaro Sektor 9.

Farida bersyukur mimpi dan keinginannya terwujud ditandai dengan digelarnya konser “Legend Night” di Kama Ruang pada awal Oktober lalu. Konser musik tersebut menjadi yang kesekian kali sejak soft opening Kama Ruang pada Maret 2023. Kama Ruang sudah banyak menghadirkan artis-artis nasional ternama seperti: Mocca, Arash Buana, Aldi Taher, Ucup Pop, Armada, serta beberapa artis dari label musik Aquarius, Musica, dan band Indie lainnya.

“Yang terakhir viral, Kama Ruang dijadikan tempat ngopi Raisa di iklan salah satu bank nasional terkemuka di Indonesia,” kata Farida. Menurutnya, antusiasme fans fanatik dari Atiek CB sangat luar biasa, bahkan para fans melakukan hunting tiket Pre-Sale dan BBQ di Kama Ruang satu bulan sebelumnya.

Penonton yang membeli ludes tiket tersebut adalah para fans yang datang dari Bandung, Bekasi, Surabaya, Jakarta yang memang berniat menyaksikan konser intim Atiek CB di Kama Ruang, Bintaro. Farida menyebut, tiket yang dijual di antaranya Pre-Sale Ticket seharga Rp75.000, dan Meet & Greet Ticket Konser + BBQ seharga Rp175.000. “Bahkan, tiket yang 175 ribu yang justru habis terlebih dahulu dan fully booked,” katanya.

Dalam konser yang digelar itu, Atiek CB mampu menyajikan penampilan memukau lewat lagu-lagu hitsnya seperti “Dia”, “Optimis”, “Kau Dimana”. Penonton ikut larut bernyanyi bersama sehingga acara intim itu terasa seperti karaoke massal.

Saat ini, acara “Legend Night” resmi menjadi bagian dari acara setiap hari Minggu di Kama Ruang dengan mengusung semua musik dari artis legend nasional maupun internasional dan bisa menjadi destinasi hiburan di daerah Bintaro serta daerah sekitarnya.

43