Home Politik Malam Ini, Gibran Fans Gelar Konser Musik Persembahan untuk Ibu Negara Iriana

Malam Ini, Gibran Fans Gelar Konser Musik Persembahan untuk Ibu Negara Iriana

Karanganyar, Gatra.com- Konser musik bertajuk Pesta Rakyat bakal pentas di alun-alun Kabupaten Karanganyar, Jateng, Jumat (12/1)  malam ini. Konser tribute to ibu negara Iriana Joko Widodo itu dipersembahkan oleh relawan Gibran Fans.

Ribuan penonton diprediksi bakal meramaikan event dalam rangkaian rakerda relawan Gibran Fans Jawa Tengah yang digelar perdana di Kabupaten Karanganyar pada Jumat (12/1).

Ketua Umum Gibran Fans, Riadhus Surya Setiabudi mengatakan, Pesta Rakyat Ayo Joget Bareng Gibran Fans ini akan dimeriahkan artis lokal Lala Atila, Difarina Indra, Vivi Violetha, Bakar Musik dan Romansa. Acara dibuka gratis untuk memberikan hiburan bagi masyarakat di Kabupaten Karanganyar.

Baca juga: Ganjar Pranowo Janji Bakal Moderenisasi Pertanian dan Beri Insentif untuk Petani Muda

Kegiatan ini sebagai media sosialisasi program kerja dari pasangan calon (paslon) nomor dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. "Untuk memberi hiburan masyarakat sekaligus menyosialisasikan pasangan capres cawapres Prabowo-Gibran," katanya, Kamis sore (11/1).

Sekretaris Jenderal DPP Gibran Fans, Dicky Derek Loupatty mengajak para generasi muda meramaikan konser musik itu.

"Gibran Fans terbentuk pada Oktober 2023, terinspirasi oleh ibu negara Iriana. Beliau yang melahirkan serta membesarkan mas Gibran yang saat ini tokoh nasional usia milenial. Di era sekarang, dia adalah regenerasi pemimpin bangsa," katanya.

Gibran Fans juga mengundang Presiden Jokowi, ibu negara Iriana, Gibran Rakabuming Raka alias cawapres nomor urut dua serta Kaesang Pangarep. "Komunikasi terus kita jalin terkait kehadiran beliau-beliau. Undangan sudah kami sampaikan," katanya.

Baca juga: Jokowi Mau Dilengserkan oleh Petisi 100, Gibran Minta Tanya ke Warga

Gibran Fans ingin menunjukkan ke masyarakat bahwa komunitasnya representasi dari Gibran Rakabuming Raka. Saat ini, Gibran Fans sudah terbentuk organisasinya di 22 provinsi dan 300 kabupaten/kota.

Event musik sekaligus konsolidasi dan sosialisasi Prabowo-Gibran ke masyarakat akan digelar secara bertahap usai perdana di Karanganyar.

243