Home Milenial Kirim Paket Murah Antarkota dengan Tarif FLAT 10rb

Kirim Paket Murah Antarkota dengan Tarif FLAT 10rb

Jakarta, Gatra.com - Saat ini jasa pengiriman sudah menjadi suatu kebutuhan seiring dengan berkembangnya kebiasaan belanja dan berjualan online di Indonesia. Berbagai layanan pengiriman tersedia untuk memberikan pilihan pengiriman paket sesuai kebutuhan masyarakat.

Salah satu perusahaan logistik di Indonesia, Paxel terus menghadirkan inovasi layanan untuk memberikan solusi kebutuhan pengiriman paket sejak tahun 2017. Layanan pengiriman terbaru yang dihadirkan oleh Paxel adalah PaxelAmplop. Layanan pengiriman paket murah dengan tarif flat 10rb ke seluruh rute area jangkauannya untuk paket ukuran kecil dengan berat maksimal 1,5 Kg.

Hadir pada bulan September 2022 lalu dengan jangkauan pengiriman Pulau Jawa, saat ini layanan PaxelAmplop terus memperluas jangkauan pengirimannya dengan hadir di berbagai daerah di Indonesia. Saat ini layanan pengiriman paket murah dengan ongkir flat hanya 10rb ini sudah menjangkau area Pulau Jawa, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Jambi dan Bengkulu.

Dengan ongkos kirim yang terjangkau, pilihan layanan ini menjadi solusi pengiriman yang tepat bagi penjual maupun individu untuk mengirimkan paket ukuran paket kecil seperti dokumen, buku, produk kecantikan hingga produk fashion. Saat mengirim dengan layanan PaxelAmplop, paket yang dikirim harus dikemas dengan amplop berukuran maksimal A4.

Semakin tertarik mencoba layanan PaxelAmplop? Berikut ini beberapa hal yang perlu diketahui tentang layanan pengiriman PaxelAmplop:

  • Layanan PaxelAmplop memiliki estimasi waktu pengiriman mulai H+2
  • Pengiriman paket ke dalam dan luar kota dengan tarif FLAT hanya 10rb
  • Batas nilai barang yang dapat dikirim tak lebih dari Rp 500.000 dan bukan barang yang masuk dalam kategori paket Pengiriman Bernilai Tinggi atau High Value Shipment (Di antaranya barang elektronik, logam mulia, barang antik, surat & dokumen berharga, paspor, STNK, BPKB, KTP, akta lahir, uang tunai, dan perhiasan)
  • Layanan PaxelAmplop tidak berlaku untuk pengiriman makanan
  • Ongkir kembali jika pengiriman terlambat

PaxelAmplop bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kirim paket ukuran kecil dengan ongkir murah di era yang sudah serba online ini. Selain layanan PaxelAmplop, Jasa Pengiriman Paxel menyediakan berbagai layanan dalam satu aplikasi Paxel mulai dari pengiriman Sameday, Nextday, Regular, PaxelBig (pengiriman paket besar) hingga pengiriman instant. Selain itu, Paxel juga memiliki layanan PaxelMarket yang merupakan platform jajan kuliner online dari berbagai daerah, PaxelRecycle untuk pengelolaan sampah belanja online hingga PaxelBox yang merupakan loker pintar untuk penitipan barang dengan SCAN QR Code.

 

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR