Home Gaya Hidup Lakukan Inovasi, Cool-Vita Lindungi Pelanggan Melalui Asuransi

Lakukan Inovasi, Cool-Vita Lindungi Pelanggan Melalui Asuransi

Jakarta, Gatra.com- Brand suplemen Cool-Vita menciptakan gebrakan baru dalam industri suplemen kesehatan di Indonesia dengan memperkenalkan kebijakan asuransi untuk produk-produk mereka. VP General Management & Product Cool-Vita, Sulya Widya mengatakan, pihaknya sadar akan pentingnya memberikan rasa aman kepada pelanggan dalam mengonsumsi produk kesehatan, terutama di tengah minimnya produk yang memberikan jaminan asuransi di Indonesia.

“Sebagai langkah pertama, Cool-Vita mengidentifikasi kebutuhan akan asuransi sebagai bagian integral dalam memberikan perlindungan kepada pelanggan agar tercipta rasa aman dan percaya pada produk Cool-Vita,” kata pria yang biasa dikenal sebagai Fei itu dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1a9/4).

Sulya Widya juga menuturkan, pihaknya mendapat wawasan yang mendalam mengenai langkah-langkah dalam memberikan perlindungan dan keamanan kepada pelanggan mereka. “Dengan fokus pada edukasi mengenai gaya hidup sehat dan pola makan yang benar, Cool-Vita hadir untuk membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih sadar akan kesehatan mereka,” ujarnya.

Baca juga: Jelang Ramadhan, Manfaat Kunyit Jaga Kekebalan Tubuh

Sementara itu, ketika disinggung mengenai motivasi utama Cool-Vita untuk menjadi pionir dalam industri ini, menurut Sulya Widya adalah untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dan menambah keunggulan Cool-Vita dibanding dengan brand kompetitornya. Mereka ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan memperkuat kepercayaan pelanggan.

"Dengan memperkenalkan kebijakan asuransi ini, Cool-Vita tidak hanya menciptakan standar baru dalam industri, tetapi juga memperkuat hubungan dengan pelanggan karena tidak ada yang perlu ditakutkan dalam mengonsumsi vitamin dan suplemen Cool-Vita yang sudah terbukti aman oleh BPOM,” ungkapnya.

Dengan menjadi yang pertama di Indonesia dalam memberikan asuransi produk kepada setiap pelanggan, Cool-Vita berupaya untuk membedakan diri dari pesaing dan menambah daya tarik produk mereka. “Mereka akan terus memastikan kebijakan asuransi yang diterapkan sesuai dengan standar kualitas dan keamanan tertinggi dengan menerapkan protokol jaminan kualitas yang kuat dan transparan,” paparnya lagi.

Meskipun langkah ini dihadapi dengan risiko dan tantangan, Cool-Vita berhasil mengatasi hambatan tersebut dengan memberikan proteksi asuransi kepada pelanggan tanpa biaya tambahan. Mereka memastikan proses klaim asuransi berjalan dengan lancar dan efisien melalui prosedur yang transparan dan mudah diakses oleh pelanggan.

Baca juga: SOHO Global Health Rilis Inovasi Imboost Cough

Seluruh produk Cool-Vita, mulai dari Cool-Vita Collagen Ready to Drink, Cool-Vita Detox Ready to Drink,  hingga produk terbaru MCT Coffee Capsule, sudah tercakup oleh kebijakan asuransi ini, dan Cool-Vita berencana untuk terus berinovasi menciptakan produk-produk baru yang mampu menjawab semua permasalahan konsumen yang pastinya akan selalu terlindung oleh asuransi untuk para konsumen.

Diciptakannya produk Cool-Vita MCT Coffee Capsule merupakan bentuk dari inovasi Cool-Vita yang tidak cepat puas dengan pencapaiannya selama ini. Produk ini diciptakan untuk menjawab permasalahan konsumen untuk terus aktif berenergi seharian, mampu mengubah lemak menjadi energi selama berolahraga, serta mengurangi nafsu makan agar tubuh tetap sehat dan bugar ditengah kesibukan.

18