Home Olahraga Bertemu Barito, Persija Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Bertemu Barito, Persija Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Bantul, Gatra.com - Persija Jakarta akan menghadapi PS Barito pada lanjutan pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/24. Duel ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Ahad (21/4) malam .

Bagi Persija, peluang ke babak Championship Series sudah tertutup sama sekali. Seandainya mampu menang terus, tim asuhan Thomas Doll hanya bisa menyamai perolehan poin Madura United dan itu pun kalah head to head.

Maka itu, pertandingan nanti tampaknya hanya akan menjadi ajang adu gengsi. Tak ada tim yang mau pulang dengan tangan hampa. Thomas Doll tetap menargetkan poin penuh di laga ini.

"Seluruh pemain saya profesional. Pastinya semua ingin menang walaupun kami tidak bisa mendapatkan apa-apa pada musim ini. Namun, kami ingin naik ke posisi yang lebih tinggi,” kata pelatih Persija, Thomas Doll.

Hal senada juga diutarakan Hanif Sjahbandi. Meski kembali dengan skuat minim, ia berjanji akan menerukan tren positif Persija yang baru saja mendulang poin penuh atas Persis Solo pada pekan lalu.

“Kami sebagai pemain akan selalu siap untuk menjalankan laga apa pun kondisinya. Jadi pada laga besok [hari ini], walaupun kami mempunyai keadaan yang kurang menguntungkan, target kami adalah memberikan permainan terbaik untuk meraih tiga poin,” ungkap Hanif Sjahbandi.

17