Home Olahraga Ezra Walian Sebut Kekompakan Tim Kunci Persib Taklukkan Persebaya

Ezra Walian Sebut Kekompakan Tim Kunci Persib Taklukkan Persebaya

Bandung, Gatra.com - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 saat laga pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4).

Striker Persib Bandung. Ezra Walian menilai, kekompakan dan kerja keras menjadi kunci kemenangan Persib atas Persebaya. Ezra mengatakan, setelah gagal menang pada pertandingan sebelumnya, semua pemain banyak melakukan evaluasi. Satu di antara poin pembicaraan adalah soal kekompakan tim untuk menatap laga-laga selanjutnya.

"Pertandingan terakhir kami tidak cukup kompak. Latihan di minggu lalu kami banyak bicara soal kekompakan bersama dengan tim dan pertandingan hari ini kami main bagus. Kami main kompak sekali," kata Ezra.

Menurut Ezra, Persebaya tidak banyak memiliki peluang di area pertahanan Persib. Selain itu, ia dan rekan-rekannya juga tampil lepas setelah mengamankan tiket ke babak champions series. "Kami tidak tertekan untuk bisa mendapatkan kemenangan ini karena kami tahu, selalu menciptakan peluang. Semua di tim senang dan kami fokus untuk final four," ungkapnya.

Kemenangan atas Persebaya ini membuat Persib mengokohkan posisi di peringkat kedua klasemen Liga 1 2023/2024 dengan torehan 59 poin, hasil 15 kali menang, 14 imbang dan 3 kalah.

22