Home Hiburan MAXstream Telkomsel Luncurkan 3 Series di Penghujung 2023

MAXstream Telkomsel Luncurkan 3 Series di Penghujung 2023

Jakarta, Gatra.com - MAXstream Telkomsel mengumumkan deretan series original yang akan dirilis hingga penghujung tahun 2023. Terdapat tiga series yang diluncurkan pada pelaksanaan Indonesia Comic Con x DG Con 2023 di di JCC Senayan, Jakarta, pada Ahad (5/11).

Ketiga series MAXstream Originals tersebut terdiri dari drama keluarga Lilin Alena, adaptasi komik dan novel remaja Bandelnya Judith, dan serial crime-thriller Madam Rose. Ketiganya merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk secara konsisten menjalin kolaborasi bersama sineas lokal memproduksi dan menayangkan berbagai konten orisinal berkualitas, baik dalam bentuk serial maupun film, dari berbagai genre yang dapat dinikmati oleh seluruh tingkatan usia.

“Telkomsel terus meningkatkan produktivitas platform videonya dengan berkolaborasi bersama sineas lokal untuk menghadirkan beragam konten orisinal berkualitas,” ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Adapun series Lilin Alena mengisahkan tentang seorang anak bernama Alena yang selalu merayakan ulang tahun seorang diri di kamar dengan lilin dan pemantik. Alena hidup menyedihkan. Ia lahir dari orang tua yang tidak saling mencintai. Alena iri dengan kehidupan teman-temannya yang hidup bahagia.

Alena ingin keluar dan melihat kehidupan yang memancarkan sinar kebahagiaan. Namun ia tidak bisa keluar dari masalahnya. Ia pun lelah dengan semua masalah yang terjadi. Series ini dibintangi oleh Aisyah Aqilah, Ajil Ditto, Alika Jantinia, Abun Sungkar, Amara Angelica, Dominique Sanda dan lainnya.

Sementara series Bandelnya Judith bercerita tentang perempuan unik bernama Judith Olivia yang dibintangi oleh Sitha Marino, pembuat masalah yang selalu beruntung menyelesaikan masalahnya di detik-detik terakhir.

Judith diam-diam menyukai Biyan yang dibintangi Rayn Wijaya, teman sekolah yang memiliki hobi dan selera sama dengannya. Namun sayangnya mereka terjebak friendzone, karena ada sosok Angie datang dan meruntuhkan kedekatan mereka. Lalu hadir pula sosok Galih, anak OSIS yang menarik perhatian Judith. Akankah hubungan Judith dan Biyan berjalan mulus?

Terakhir, series Madam Rose bercerita tentang Mawar, seorang gadis desa yang mencoba peruntungan di Jakarta dengan mengawali karir sebagai seorang pemandu tempat hiburan malam. Terjerumus dalam dunia hitam, keadaan tersebut dimanfaatkan oleh Mawar untuk bertahan hidup dengan cara masuk dalam jaringan narkoba, menghilangkan satu per satu bandar-bandar kecil, hingga berada di puncak rantai peredaran bisnis narkoba.

Pada saat yang sama, seorang polisi bernama Erwin ditugaskan memimpin tim narkoba untuk mencari Mawar dan mempertaruhkan nyawa menghadapi para mafia narkoba. Series ini dibintangi oleh Erika Carlina, Iwa K, dan Gibran Marten.

"Dengan kehadiran tiga serial bergenre drama dan thriller hingga penghujung tahun 2023 dari MAXstream, ini saatnya kita nikmati tontonan Indonesia yang berkualitas.” ujar Nirwan.

"Semoga deretan serial yang diproduksi MAXstream dan siap tayang menjelang akhir tahun 2023 ini dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia." tambahnya.

85