Home Teknologi Harley-Davidson Hadirkan Pan America Xperience bagi Pecinta Petualangan

Harley-Davidson Hadirkan Pan America Xperience bagi Pecinta Petualangan

Jakarta, Gatra.com – JLM Auto Indonesia sebagai agen pemegang merek serta distributor resmi untuk Harley-Davidson® di Indonesia, mengajak seluruh konsumen, komunitas dan media untuk merasakan impresi berkendara Harley-Davidson® Pan America™ 1250 Special di acara bertajuk “Pan America Xperience” yang terselenggara pada 19 November 2023 di Sirkuit Baja Otomotif Superblok (BOS) Kawasan Industri Pulogadung.

Acara tersebut menjadi panggung bagi konsumen dealer, komunitas Harley-Davidson®, dan media untuk merasakan pengalaman berkendara dengan motor Adventure Touring dari Harley-Davidson® yaitu Harley-Davidson® Pan America™ 1250 Special. Sirkuit Baja Otomotif Superblok (BOS) menjadi tempat ideal untuk mengeksplorasi kemampuan sejati dari motor Harley-Davidson® Pan America, dengan lintasan tanah yang menghadirkan nuansa sejati petualangan.

Harley-Davidson® Pan America™ 1250 Special: Menghadirkan Kekuatan Adventure yang Tak Tertandingi

Pan America™ 1250 Special, hadir sebagai bintang utama dalam acara ini, membanggakan diri dengan spesifikasi yang memukau. Motor ini didukung oleh kekuatan motor khas Adventure yang sangat kompeten di jalanan tanah maupun berbatuan. Dengan mesin berkekuatan besar, suspensi berteknologi tinggi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengendara. Pan America™ 1250 Special siap mengukir jejak sebagai motor untuk segala medan.

Harley-Davidson® Pan America™ 1250 Special membuktikan dirinya sebagai motor petualangan di lintasan tanah dan berbatuan dengan kemampuan yang luar biasa. Ditenagai oleh mesin Revolution Max 1250 yang perkasa, motor ini menawarkan kombinasi daya dan torsi tinggi yang membuatnya mampu melibas setiap tantangan medan berat dengan keganasan yang tak tertandingi. Sistem suspensi Showa yang dapat diatur secara semi-aktif memberikan keseimbangan optimal antara kenyamanan dan stabilitas, memungkinkan pengendara untuk mengatasi berbagai rintangan dengan percaya diri.

Berbekal fitur keamanan canggih seperti Sistem Kontrol Traksi dan Pengendalian Stabilitas, Pan America™ 1250 Special memberikan pengalaman berkendara yang tanpa khawatir di setiap tikungan dan kemiringan lintasan tanah. Dengan segala keunggulan ini, Pan America™ 1250 Special memberikan pengalaman berpetualangan di lintasan tanah ke level yang baru dan memperkuat posisi Harley-Davidson® sebagai pemimpin dalam dunia motor adventure.

Sales & Marketing Director JLM Auto, Irvino Edwardly, menyatakan, pihaknya dengan bangga menyelenggarakan acara Pan America Xperience sebagai wujud apresiasi kepada konsumen setia, komunitas Harley-Davidson®, dan media. “Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang pengalaman berkendara yang unik tetapi juga memperkuat ikatan antara Harley-Davidson® dan para penggemarnya, serta para konsumen dapat merasakan sensasi berkendara dan ketangguhan motor Pan America 1250 Special,” kata Irvino.

Harley-Davidson Pan America™ 1250 Special hadir sebagai motor petualangan yang menggabungkan kekuatan, kenyamanan, dan teknologi tinggi untuk memberikan pengalaman berkendara yang komprehensif di lintasan tanah dan petualangan sejati.

“Partisipasi konsumen dan rekan media yang begitu besar di hari weekend ini merupakan bukti nyata kecintaan mereka terhadap brand Harley-Davidson®. Kami bersyukur atas dukungan ini dan berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi semua pecinta petualangan dan kebebasan di jalan raya,” ujarnya.

Spesifikasi Harley-Davidson® Pan America™ 1250 Special: Petualangan Tanah yang Komprehensif

1. Mesin:

Tipe: Revolution Max 1250

Kapasitas Mesin: 1250 cc

Sistem Bahan Bakar: Injeksi Bahan Bakar Elektronik (EFI)

Performa Mesin: Kombinasi daya dan torsi tinggi untuk menghadapi tantangan lintasan tanah dan jalanan berat.

2. Sistem Suspensi:

Suspensi Depan: Showa 47mm BFF (Balance Free Forks) dengan teknologi semi-active

Suspensi Belakang: Showa BFRC (Balanced Free Rear Cushion-lite) dengan teknologi semi-active

Suspensi yang dapat disetel untuk menyesuaikan dengan berbagai kondisi jalan, memberikan kenyamanan dan kestabilan maksimal.

3. Sistem Rem:

Depan: Twin-disc, Brembo, 4-piston caliper

Belakang: Single-disc, Brembo, 2-piston caliper

Sistem rem canggih untuk keamanan dan pengendalian optimal di berbagai medan.

4. Ban dan Roda:

Ban Depan: 19 inci, Michelin Scorcher Adventure

Ban Belakang: 17 inci, Michelin Scorcher Adventure

Desain ban yang dirancang khusus untuk kinerja terbaik di jalur tanah dan gravel.

5. Fitur Keamanan:

Sistem Kontrol Traksi (TCS)

Sistem Pengendalian Stabilitas (SCS)

Sistem Pengendalian Rem Abs (ABS)

Menawarkan keamanan dan stabilitas ekstra saat berkendara di berbagai kondisi medan.

6. Teknologi Terkini:

Sistem Infotainment Layar Sentuh

Konektivitas Bluetooth

Navigasi GPS

Menyediakan informasi langsung dan konektivitas untuk memudahkan perjalanan petualangan.

7. Desain Ergonomis:

Ketinggian Tempat Duduk yang Dapat Disesuaikan

Handlebar yang Dapat Disesuaikan

Memastikan kenyamanan dan kontrol optimal bagi pengendara di segala tinggi badan.

8. Kapasitas Bahan Bakar:

Kapasitas Tangki: 21 liter

Memberikan jangkauan yang lebih jauh untuk perjalanan petualangan tanpa henti.

9. Bobot:

Bobot Kosong: 254 kg

Desain ringan untuk manuver yang mudah di berbagai kondisi medan.

10. Perlengkapan Tambahan:

Perlindungan Mesin

Skid Plate

Perlengkapan pelindung tambahan untuk melibas tanah dan medan berat.

57