Home Teknologi Harley-Davidson Sarana of Bali Berpartisipasi Dukung Bali Bike Fest V 2023

Harley-Davidson Sarana of Bali Berpartisipasi Dukung Bali Bike Fest V 2023

Denpasar, Gatra.com – Bali Bike Fest (BBF) adalah pagelaran atau acara dua tahunan yang diadakan dalam rangka merayakan anniversary NIGHT ANGELS BALI. Pada tahun ini, Night Angels Bali merayakan anniversary yang ke-14 tahun. Pada konsep awalnya, Bali Bike Fest ini tercetus untuk memberi sebuah wadah kreatif dan menjalin tali silaturahmi untuk semua komunitas motor besar (moge) yang ada di Indonesia, Bali pada khususnya.

Sarana Harley-Davidson of Bali selaku dealer resmi Harley-Davidson® di Indonesia mendukung gelaran acara tersebut dengan menghadirkan pop-up booth untuk para bikers yang hadir. Bali Bike Fest merupakan event sakral bagi para pecinta motor besar dan juga Harley-Davidson sekaligus berbarengan dengan perayaan 14 tahun Anniversary NIGHT ANGELS BALI.

General Manager Sarana Harley-Davidson of Bali, Kadek Adiwirawan mengatakan, Sarana Harley-Davidson of Bali mendukung penuh gelaran acara Bali Bike Fest tahun ini. Diketahui, dalam acara tersebut dihadirkan line-up motorcycle MY23 terbaru Harley-Davidson® di antaranya Nightster™ Special, Road King™ Special, dan Pan America™ 1250 Special sebagai bike hero.

“Kita juga menyediakan promo special untuk genuine merchandise Harley-Davidson terbaru serta genuine merchandise 120th Anniversary Harley-Davidson® yang jumlahnya sangat terbatas, dan juga kita hadirkan genuine parts and accessories,” ujar Kadek Adiwirawan.

Untuk acara Bali Bike Fest tahun ini, H.O.G.® Sarana Bali Chapter melakukan riding untuk menuju ke acara Bali Bike Fest di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar. Bagi seluruh pengunjung yang hadir pada acara Bali Bike Fest tahun ini, Sarana Harley-Davidson of Bali memberikan beragam penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan selama acara berlangsung.

“Selama acara Bali Bike Fest ini berlangsung, kami memberikan beragam penawaran khusus yang bisa dimanfaatkan bagi para pengujung yang hadir. Kita berikan program kemudahan pembayaran bagi para pengunjung yang tertarik untuk melakukan pembelian unit motorcycle MY23 di acara ini,” ujar Kadek.

Di bawah naungan PT JLM Auto Indonesia—APM serta distributor untuk Harley-Davidson® di Indonesia— yang berada dalam lingkup perusahaan joint-venture Inchcape dan Indomobil Group mendukung penuh acara Bali Bike Fest V yang akan melibatkan Sarana Harley-Davidson of Bali.

Selain itu, acara Bali Bike Fest V dapat memberikan dampak positif bagi pariwisata Indonesia khususnya untuk wilayah Bali di mana partisipasi Harley-Davidson® Indonesia dapat menjadi ajang silaturahmi yang mempersatukan semua komunitas motor besar di Indonesia.

Seluruh rangkaian acara ini Bali Bike Fest V 2023 terdiri dari adalah sebuah acara yang dibuat oleh Night Angels Bali. Night Angels Bali sendiri merupakan salah satu komunitas motor besar yang ada di Bali. Selain konser musik, pada event ini juga kegiatan atau event lainnya seperti Food Festival, Food Truck, Bike Show, Local Brand Store, & Rolling Thunder.

Untuk konser musiknya sendiri akan berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 8-9 September 2023 di Lapangan Niti Mandala Renon. Beberapa guest star nasional dan lokal yang tampil pada acara ini di antaranya The Changcuters, Saint Loco, Pee Wee Gaskin, Ghea Indrawari, Lomba Sihir, Superman Is Dead, Crazy Horse, Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, Radio Koplo, The Hydrant & White Swan.

196