Home Teknologi Anak Elang Harley-Davidson® Of Jakarta Dukung Acara Kalimantan Bike Week 2023

Anak Elang Harley-Davidson® Of Jakarta Dukung Acara Kalimantan Bike Week 2023

Banjarmasin, Gatra.com – Kalimantan Bike Week merupakan acara tahunan para penggemar Harley-Davidson® dan juga pengguna motor besar yang diprakarsai oleh HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia) yang merupakan salah satu club riding terbesar di indonesia. Penggunanya menyebar dari berbagai wilayah di setiap penjuru Indonesia, dan setiap tahunnya HDCI menggelar kegiatan bike week di kota yang berbeda-beda.

Di tahun 2023 ini, Bike Week diselenggarakan di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, tepatnya di Taman Siring 0KM. Kalimantan Bike Week tahun ini merupakan gelaran dua tahunan yang diadakan oleh Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI). Bagi pengunjung yang hadir langsung pada acara ini, Anak Elang Harley-Davidson® Of Jakarta akan memberikan beragam penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan selama acara berlangsung.

Direktur Anak Elang Harley-Davidson Of Jakarta, Raka Herza menyatakan, Anak Elang Harley-Davidson® Of Jakarta mendukung penuh gelaran acara Kalimantan Bike Week tahun ini. “Dalam acara kali ini, kami menghadirkan line-up motorcycle MY23 terbaru Harley-Davidson® di antaranya, Pan America™ 1250 Special dan Fat Boy™ 114 sebagai bike hero,” kata Raka.

Kalimantan Bike Week Persembahan Harley Davidson di Kota Banjarmasin (Doc. Harley Davidson Indonesia)

Di samping itu, pihaknya juga menyediakan promo special untuk genuine merchandise Harley-Davidson beserta genuine parts and accessories selama acara Kalimantan Bike Week berlangsung. “Pastinya kami juga memberikan Special Offers untuk seluruh line-up dari family Revolution Max seperti Nightster™, Nightster™ Special, Sportster™ S, dan juga Pan America™ 1250 Special,” ujar Raka Herza.

Anak Elang Harley-Davidson® Of Jakarta selaku dealer resmi Harley-Davidson® di Indonesia mendukung gelaran acara tersebut dengan menghadirkan pop-up booth untuk para bikers yang hadir. Kalimantan Bike Week merupakan event sakral bagi para pecinta motor besar dan juga Harley-Davidson® di Indonesia.

Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly menyatakan, PT JLM Auto Indonesia bertindak sebagai APM serta distributor resmi untuk Harley-Davidson® di Indonesia yang merupakan perusahaan joint-venture Inchcape Plc dan juga Indomobil Group. PT JLM Auto Indonesia mendukung penuh gelaran acara Kalimantan Bike Week yang melibatkan Anak Elang Harley-Davidson® Of Jakarta.

“Selain itu melalui acara Kalimantan Bike Week 2023 itu merupakan agenda nasional HDCI seperti kemarin acara di Pangandaran dan Ini akan berdampak positif bagi pariwisata Kalsel khususnya untuk wilayah Banjarmasin dan juga dengan partisipasi dealer Anak Elang Harley-Davidson® of Jakarta dapat menjadikan ajang silaturahmi yang dapat mempersatukan semua komunitas motor besar di Indonesia,” kata Irvino.

Seluruh rangkaian acara ini Kalimantan Bike Week terdiri dari konser musik, charity, traditional art, dan juga destinasi tempat wisata yang bisa menjadi tempat riding para pengunjung acara Kalimantan Bike Week yang berlangsung selama tiga hari, yaitu tanggal 6-8 Oktober 2023.

129