Home Pemilu 2024 Prabowo akan Kerja Keras untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Prabowo akan Kerja Keras untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Jakarta, Gatra.com - Pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, secara resmi memenangkan Pilpres 2024, berdasarkan hasil rekapitulasi suara oleh KPU di 38 provinsi Indonesia.

Menanggapi hasil rekapitulasi tersebut, Prabowo pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang tidak memilihnya.

"Kami akan buktikan bakal jadi presiden-wakil presiden dan pemerintah yang akan bekerja sekeras-kerasnya untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo di Jalan Kertanegara No IV, Jakarta, Rabu malam (20/3).

Prabowo lantas meminta kesempatan kepada rakyat Indonesia yang tidak memilihnya, agar dapat membuktikan bahwa ia bersama Gibran Rakabuming Raka akan berusaha menjadi presiden dan wakil presiden seluruh rakyat.

"Sekali lagi, saya katakan kita dipilih oleh rakyat Indonesia, mandat rakyat Indonesia di tangan kami, kami akan jadi presiden-wakil presiden dan pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia," katanya.

"Bagi mereka yang tidak memilih kami, berilah kesempatan ke kami, kami akan buktikan, kami akan jadi presiden-wakil presiden, dan pemerintah yang akan bekerja sekeras-kerasnya untuk seluruh rakyat Indonesia," sambungnya.

Prabowo berharap, setelah pemilu selesai dilaksanakan, semua pemilih dapat kembali bersatu, baik pemilih nomor urut satu, dua, dan tiga.

"Pemilu sudah selesai, semua pilihan rakyat harus kita hormati, yang pilih 02, 01, 03 kita hormati, kita bersatu," katanya.

"Semoga niat baik semua unsur akan terlihat dan perjuangan kita diridhai oleh Tuhan," sambungnya.

37