Home Olahraga Persebaya Perpanjangan Kontrak Bruno Moreira

Persebaya Perpanjangan Kontrak Bruno Moreira

Surabaya, Gatra.com - Persebaya Surabaya memberikan perpanjangan kontrak kepada legiun asingnya, Bruno Moreira. Pemain asal Brasil itu mendapatkan kontrak baru berdurasi dua tahun hingga 2026 mendatang.

Perpanjangan kontrak tersebut diumumkan agen Bruno, yakni Gabriel Budi yang diunggah melalui media sosial Instagram miliknya @gabrielbudi.

"Uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Loyalitas di atas royalti. @brunomoreira99 menempatkan bakatnya lagi untuk tinggal di @officialpersebaya selama dua tahun lagi. Pertahankan dan tetaplah #moratmarit," tulis akun Gabriel Budi.

Bruno Moreira bahkan menanggapi unggahan Gabriel Budi dengan ucapan terima kasih dan mengajak untuk terus bersama.

"Terima kasih untuk semuanya agen super, ayo kita lanjutkan," tulis akun @brunomoreira99.

Pemain kelahiran 1999 itu memulai karier profesionalnya di klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Kolombia Envigado FC. Ia juga sempat merasakan atmosfer sepak bola Korea Selatan saat membela tim Ansan Greeners pada musim 2019-2020, lalu musim berikutnya ia melanjutkan karier di klub tetangganya Chungnam Asan.

Bruno Moreira pertama kali diperkenalkan oleh Persebaya pada 15 Juni 2021 silam. Di Persebaya, pemilik nama lengkap Bruno Moreira Soares itu mengenakan nomor punggung 99 yang dipilihnya karena menurutnya angka tersebut melambangkan identitas dirinya.

Bruno sempat meninggalkan Persebaya pada musim 2022/2023 dan bergabung dengan klub Yunani Niki Volou, namun akhirnya kembali ke Surabaya pada musim kompetisi 2023/2024.

Selama berseragam Bajul Ijo, pemain yang memiliki tinggi 178 centimeter tersebut sudah berlaga sebanyak 59 kali atau 5.102 menit bermain dengan raihan 17 gol.
 

11