Home Hiburan Girl Group ARIZE Luncurkan Single Terbaru

Girl Group ARIZE Luncurkan Single Terbaru

Jakarta, Gatra.com - Setelah merilis tiga single pada tahun lalu, ARIZE kembali hadir dengan single terbarunya yang dirilis pada 19 April 2024. Dengan kemampuan vokal yang luar biasa, koreografi yang dinamis, penampilan yang magnetis, dan persahabatan yang tulus, ARIZE berkomitmen memberikan pengaruh yang menjanjikan di kancah musik Indonesia.

ARIZE sendiri terdiri dari empat personel muda berbakat, yakni Allequa, Amabelle, Ella, dan Aurell, dengan usia rata-rata 17 tahun. ARIZE ingin menjadi Girl Group baru yang segar dan berprestasi di Indonesia.

Gabriella atau Ella, dengan rentang vokal yang luas dan nada tinggi yang stabil, terakhir kali mengikuti X Factors 2024, memiliki banyak rekam jejak yang luar biasa dalam kompetisi menyanyi.

Allequa, dengan suara yang dinamis dan kuat dalam grup, merupakan alumni Gadis Sampul 2021, dan terakhir meraih Juara 1 Lomba Bakat Korean Cultural Center Indonesia tahun 2021 bersama Amabelle.

Amabelle, dengan kombinasi unik antara kemampuan suara dan gerakan tarian yang indah, terakhir meraih Juara 1 Lomba Bakat Korean Cultural Center Indonesia Talent tahun 2021.

Sementara, Aurell dikenal dengan suara lembut dan manisnya, terakhir meraih Juara 2 Indonesia Menari 2018 dan menjadi finalis Indonesia's Girl 2020.

27