Home Hiburan ARIZE, Girl Group Baru, Bersiap Luncurkan Single Pre Debut

ARIZE, Girl Group Baru, Bersiap Luncurkan Single Pre Debut

Jakarta, Gatra.com – Girl grup baru, ARIZE hadir di belantika musik Indonesia dengan suguhan era baru musik pop. Girl grup sensasional dan luar biasa ini terdiri dari lima personel, yakni Allequa, Amabelle, Nabila, Ray, dan Seira ini menjadi pusat perhatian dengan single pre debut mereka yang sangat dinantikan. ARIZE kini hadir memikat penonton dengan bakat uniknya, harmoni yang memukau, dan energi memikat.

Lima member muda berbakat dari ARIZE menampilkan beragam keterampilan dan pengalaman; menciptakan kekuatan yang dinamis dan tangguh dalam industri musik. Vokal Allequa yang kuat, melodi Amabelle yang penuh perasaan, gerakan tarian energik Nabila, penampilan panggung Ray yang karismatik, dan penampilan serba bisa Seira bersatu membentuk sinergi yang pasti dan membuat semua orang berdecak kagum.

Single pre debut ARIZE yang akan dirilis pada 23 Juni 2023 akan menjadi inovasi baru di kancah musik pop Indonesia. Diketahui, tiga lagu mereka dibuat dengan tekun oleh produser dan penulis lagu yang hebat, menampilkan bakat luar biasa dengan menetapkan nada indah untuk lintasan musik masa depan.

Girl Grup ARIZE (Doc. ARIZE)

Penonton dan calon penggemar diharapkan merasakan getaran segar dan menarik yang beresonansi dengan semua orang dari berbagai lapisan masyarakat. “Kami sangat senang memperkenalkan ARIZE kepada anda semua,” ucap Amabelle yang menjadi Juru Bicara grup tersebut.

Allequa mengatakan, peluncuran single tersebut merupakan awal dari perjalanan luar biasa yang ditempuh ARIZE, dan dirinya tidak sabar membagikan lagu dan semangatnya kepada semua orang. “Single pre debut kami adalah cerminan dari siapa kami sebagai individu dan sebagai grup,” kata Nabila.

Sementara itu, Ray berharap lagu-lagu yang tersuguh dalam ARIZE dapat menginspirasi dan mengangkat hati semua orang yang mendengarkannya. “Mohon dukungannya agar mimpi ini terwujud,” ucap Seira.

Dengan kemampuan vokal mereka yang luar biasa, koreografi yang dinamis, dan persahabatan yang tulus, ARIZE bersiap untuk memberikan pengaruh yang mampu bertahan lama di kancah musik global. Perpaduan unik antara bakat, kreativitas, dan dedikasi grup ini diarahkan untuk memenangkan hati pecinta musik di seluruh dunia.

Selain perilisan single pre debut mendatang, ARIZE memiliki sejumlah rencana di masa datang, termasuk pertunjukan live, kolaborasi, dan lebih banyak kejutan yang akan memantapkan musik mereka sebagai fondasi berikutnya di industri pop.

63