Home Liputan Haji Tentang Pelayanan Kementerian Agama, Jemaah Haji: Luar Biasa!

Tentang Pelayanan Kementerian Agama, Jemaah Haji: Luar Biasa!

Madinah, Gatra.com- "Luar biasa," kata Ahmadi, 54 tahun, penuh syukur. Komentar itu spontan terucap ketika GATRA menanyakan pelayanan Kementerian Agama RI terhadap jemaah haji, 18/5. Ahmadi adalah Ketua Regu Kloter 22 SUB, yang kebanyakan jemaahnya dari Malang Raya.

Mantan anggota DPRD Kota Malang dari Partai Keadilan Sejahtera tersebut mengaku sangat puas dengan pelayanan Kemenag. Terutama pelayanan hotel yang bagus dengan kamar luas dan kamar mandi yang bersih. "Saya selalu perhatian dengan kamar mandi. Kamar mandi hotel bagus dan bersih," katanya.

Ahmadi berangkat haji bersama istrinya dan menginap di Hotel Shaza Regency Plaza, sepelemparan batu dari Masjid Nabawi. Ahmadi tiba di Bandara International Amir Muhammad bin Abdul Azis (AMMA) di Madinah dengan penerbangan Saudia Airlines yang terbang dari embarkasi Juanda, Surabaya.

Dia tiba di Madinah, Jumat, 17/5, pukul 16.02 WAS. Begitu tiba di hotel, dia mengirim pesan singkat kepada keluarga di Malang, Jawa Timur tentang kepuasannya pada pelayanan Kementerian Agama. "Alhamdulillah .... luar biasa pelayanan Kemenag. Makanan di pesawat sangat bagus..... Baru mendarat - di bis yg ngantar dari Bandara ke Hotel - juga di beri paket snack lengkap," tulisnya di aplikasi whatsapp yang dia kirim kepada keluarganya.

Semoga menjadi  haji yang mabrur dan mabruroh, Gus Ahmadi --demikian GATRA biasa menyapa-- dan istri. Selamat datang di Kota Nabi yang menerangi. 

129