Home Hiburan Guinness Indonesia Ajak Kampanye Brighter Together

Guinness Indonesia Ajak Kampanye Brighter Together

Jakarta, Gatra.com- Guinness Indonesia mengawali untuk bersatu dalam semangat lewat komunitas dan pegiat seni.mengajak semangat ‘Brighter Together’. Di generasi yang dilandasi konektivitas dan inovasi, berprogres adalah sebuah tantangan.

Marketing Manager Guinness Indonesia, Bayu Hanandhika mengungkapkan Bahwa Guinness terus mencari ide baru dan
menjajaki kerja sama yang membawa keseruan, “Ada beragam ide di sekitar kita. Kita harus bisa bekerjasama menyatukannya untuk membuat karya luar biasa sebagai jawaban dari segala keraguan," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/10).

​​​ Baca juga: Prime Video Umumkan 13 Film dan Serial Indonesia Terbaru

Guinness mengawali untuk bersatu dalam semangat lewat komunitas dan pegiat seni. Seperti Gardu House, Totokismo dan Sirin Farid Stevy, yang ketiganya melakukan kolaborasi di Synchronize Festival 2023.

Dengan mengajak pengunjung berpartisipasi, mereka menerjemahkan arti kebersamaan versi audiens ke dalam karya seni kolaboratif.

Musik, art, dan F& B, merupakan kategori yang sangat majemuk, berkembang sangat pesat dan dituntut untuk terus berinovasi.

Guinness mengawali untuk bersatu dalam semangat lewat komunitas dan pegiat seni. (GATRA/Dok Guinness Indonesia)

Mengacu kepada semangat untuk terus berinovasi, Guinness Indonesia, para pegiat seni, dan kelompok kreatif bekerja bersama untuk membuktikan bahwa dengan semangat kolaborasi dapat menghasilkan karya yang luar biasa dan berkelanjutan.

Movement ini menyatukan berbagai individu dan komunitas untuk membangun makna baru dari kebersamaan dan kreatifitas yang tidak terduga.

"Kita bisa bikin karya-karya seru bersama, saling menginspirasi dan terinspirasi. Guinness mengajak publik dan konsumen berusia 21 tahun keatas untuk menikmati momen seru serta berpartisipasi dalam
kolaborasi yang tak terduga bersama komunitas - komunitas," jelas Bayu.

Banyak karya-karya dihasilkan dari pemikiran-pemikiran yang lahir dari keragaman dan perbedaan, seperti yang dilalui White Shoes and the Couples Company.

Enam orang mahasiswa dari fakultas dan

latar belakang berbeda menemukan ketertarikan dan kesukaan bersama untuk menciptakan musik pop yang berlatar budaya pop lokal dengan ramuan berbagai unsur musik dari beragam gaya.

Baca juga: Suara Harmoni Kalimantan di Galeri Indonesia Kaya

Siapa sangka genre musik agak berbeda ini mendapat respon positif dan menginspirasi band-band lainnya untuk bisa punya musik yang berbeda-beda.

Sama halnya dengan Gudskul Ekosistem, studi kolektif dan ekosistem seni rupa kontemporer yang berangkat dari tiga kelompok seni di Jakarta.

Yakni ruangrupa, Serrum , dan Grafis Huru Hara(GHH). Ketiganya berkarya membuat seni rupa kontemporer dengan semangat kolektif dan kolaboratif yang menyuarakan kesetaraan, semangat berbagi, solidaritas, persahabatan, dan kebersamaan.

Gudskul menjadi ruang belajar yang menyebarkan semangat menjaga budaya
dan seni di masyarakat. Beragam movement dari berbagai individu dan kelompok bersama-sama menyatukan perbedaan menjadi sebuah hal atau karya yang seru.

116