Home Pemilu 2024 Budi Arie: Tinggal Elit Politik yang Belum Move On soal Pilpres 2024

Budi Arie: Tinggal Elit Politik yang Belum Move On soal Pilpres 2024

Jakarta, Gatra.com – Ketua Umum (Ketum) Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi, menyampaikan, saat ini hanya tinggal elit politik yang belum terima atau move on terkait Pilpres 2024.

“Pilpres atau Pemilu 2024 sudah selesai, yang ada ini tinggal elit politik,” kata Budi Arie di DPP Projo, Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (18/3).

Ia menyampaikan, sesuai informasi yang didapat pihaknya bahwa kondisi di masyarakat soal Pilpres 2024 telah selesai atau tidak ada masalah.

“Kita lihat semua masyarakat dan rakyat kita juga dapat laporan, ya sudah tidak ada masalah, Pilpres atau Pemilu 2024 sudah selesai,” katanya.

Budi Arie mengungkapkan, sudah beresnya soal Pilpres 2024 di tengah masyarakat sebagaimana tercermin di berbagai platform media sosial (Medsos).

“Sekarang ruang digital sudah kondusitif, masyaraat juga sudah cerdas dan kita lihat semua masyarakat dan rakyat kita juga dapat laporan, ya sudh tidak ada masalah pilpres atau Pemilu 2024 sudah selesai,” katanya.

Atas dasar itu, Budie Arie, menilai para elit partai atau petinggi partai politik (Parpol) dan tiga capres-cawapers 2024 harus segera melakukan rekonsiliasi nasional.

“[Rekonsiliasi nasional] harus, rekonsiliasi itu penting karena untuk kita menjadi negara maju perlu kesatuan nasional, sehingga kita mendukung adanya rekonsiliasi nasional,” katanya.

Budi Arie menilai rekonsiliasi nasional di tataran elit politik ini sangat penting agar Indonesia tidak terus bergumul dengan Pilpres. “Harapannya supaya Indonesia menjadi negara maju 2045,” katanya.

83