Home Politik Kontestasi Pilpres Usai, Prabowo Ucapkan Terima Kasih

Kontestasi Pilpres Usai, Prabowo Ucapkan Terima Kasih

Jakarta, Gatra.com- Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada calon presiden dan calon wakil presiden yang ikut dalam kontestasi Pilpres 2024. Prabowo mengatakan, dalam sebuah kontestasi, tidak mungkin suasana selalu adem.

"Ini yang dituntut oleh rakyat kita. Kalau kontestasi adem-adem saja, kalau apa itu, kontestan itu, ya kan, tidak tajam dan tidak keras, namanya bukan pilihan untuk rakyat. Rakyat minta pilihan, rakyat minta perbandingan, dan saya terima kasih kepada Mas Anies dan Muhaimin juga. Saya terima kasih sama Mas Ganjar dan Profesor Mahfud," kata Prabowo dalam sambutannya setelah ditetapkan sebagai presiden terpilih di KPU, Jakarta, Rabu (24/4).

Prabowo yakin para capres dan cawapres yang ikut dalam Pilpres 2024 memiliki dorongan yang sama dengannya. Dia mengatakan semuanya ingin yang terbaik untuk Indonesia.

"Kita berjuang, saya yakin dorongannya Mas Anies, Mas Muhaimin, Mas Ganjar sama dengan dorongan saya. Kita ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia," ujarnya.

Prabowo menyampaikan pertandingan pada pilpres sudah selesai. Dia mengajak semua pihak bekerja sama dan berkolaborasi menghilangkan persoalan-persoalan bangsa Indonesia, mulai kemiskinan hingga korupsi.

"Jadi saya ingin menyampaikan bahwa pertandingan selesai, pertandingan yang sangat penting, kontestasi yang sangat penting. Karena ini yang diminta rakyat, rakyat membutuhkan pilihan. Tetapi setelah ini, rakyat menuntut bahwa semua unsur pimpinan harus bekerja sama, harus kolaborasi, untuk membawa kebaikan, untuk membawa kesejahteraan, untuk membawa kemakmuran, untuk menghilangkan kemiskinan, untuk menghilangkan kelaparan, untuk menghilangkan korupsi di bangsa Indonesia, ini tuntutan rakyat, kita harus bersatu," katanya.

21