Home Politik Prabowo-Gibran Resmi Menang Pilpres 2024, Relawan Sambut dengan Bagikan Sembako di Banten

Prabowo-Gibran Resmi Menang Pilpres 2024, Relawan Sambut dengan Bagikan Sembako di Banten

Jakarta, Gatra.com - Relawan All Cipayung Alumni Aktivis Kelompok Cipayung - TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo bagikan 300 boks paket sembako. Kegiatan pembagian sembako dilakukan di kota Cilegon, Kota Serang dan Kabupaten Serang.

"Kegiatan ini bentuk rasa bersyukur atas telah terlaksana dan selesainya proses Pilpres 2024 yang dimenangkan oleh pasangan Prabowo Gibran. Terimakasih kepada masyarakat banten yang telah memberikan kedaulatannya kepada paslon 02 dan mari bersama kita bangun Indonesia Maju sesuai dengan kapasitas bidang masing masing, " kata Koordinator All Cipayung Provinsi Banten - TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Yusuf Reza Soleman atau yang dikenal Che Yures dalam keterangannya, Kamis (21/3/2024)..

Kegiatan sosial berbagi sembako kata Che Yures memang sudah serang kami distribusikan. Apalagi saat menghadapi covid, kata Yures, itu menjadi rutinintas kami setiap hari jumat berkah.

Ketika ditanya awak media seputar program makan gratis, Yures mengatakan, Anggaran tersedia, pelaksaannya nanti dari supplier bahan baku pangan, produksi / proses memasak, hingga distribusi ke sekolah sekolah. Dari kandungan gizi maupun higenisnya.

"Optimis berjalan dengan baik dan dengan sinergi berbagai komponen terkait Kami sangat siap kerjakan di provinsi Banten, " sebut Yures.

Lebih lanjut, relawan loyalis Jokowi garis keras ini, menjelaskan bahwa patut bersyukur karena pemilu telah berjalan sukses. Kata Yures, semua itu berkat kerja keras serta dukungan dari berbagai pihak.

Dimana, kata Yures, perolehan suara Prabowo-Gibran mencapai 96.214.691 suara. Hal itu, auh mengungguli Anies-Muhaimin 40.971.906 suara dan Ganjar-Mahfud 27.040.878 suara.

Yures menjelaskan, pemilu telah usai dan pemenangnya telah ditetapkan, dirinya berharap tidak ada lagi sekat-sekat pemisah antar kelompok pendukung capres-cawapres. Ia menegaskan, persatuan dan kesatuan bangsa terlalu mahal untuk digadaikan demi memuaskan ambisi sebagian elit yang tidak puas terhadap hasil pemilu.

"Sudah saatnya kita kembali bersatu-padu bersama Prabowo-Gibran menyongsong Indonesia Emas demi mewujudkan kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat," tutur Yures.

Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyelesaikan rekapitulasi nasional perolehan suara Pilpres 2024. KPU menetapkan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi pemenang Pilpres 2024.

Hasil Pilpres 2024 tersebut ditetapkan berdasarkan berita acara KPU nomor 218/PL.01.08-BA/05/2024. Hasil Pilpres 2024 diumumkan langsung usai KPU merampungkan rekapitulasi nasional dan rapat pleno pada Rabu (20/3/2024).

43

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR