Home Ekonomi BRI Insurance Rayakan HUT ke 35, Usung Tema Melesat Dahsyat

BRI Insurance Rayakan HUT ke 35, Usung Tema Melesat Dahsyat

Jakarta, Gatra.com - PT BRI Asuransi Indonesia yang dikenal BRI Insurance (BRINS) merayakan hari ulang tahunnya yang ke 35 dengan mengusung tema "Melesat Dahsyat". Acara HUT ke 35 BRI Insurance ini dilaksanakan secara online dan offline di Kantor Pusat BRI Insurance pada Rabu (17/4) kemarin.

Direktur Utama BRINS, Budi Legowo mengaku sangat merasakan semangat dan energi yang luar biasa dari seluruh sobat BRINS di seluruh Indonesia.

"Perjalanan BRI Insurance selama 35 tahun tentu bukan waktu yang singkat. Selama perjalanan ini, BRI Insurance telah mengalami banyak momen berharga, tantangan, dan juga suka cita bersama. Melalui kerja keras dan dedikasi, telah menjadikan BRI Insurance sebagai salah satu yang terbaik dalam industri asuransi di Indonesia," katanya dalam keterangan yang diterima pada Kamis (18/4).

Budi juga mengatakan bahwa perjalanan BRINS terbagi menjadi tiga era. Pertama, era kelahiran dan pembentukan yaitu saat perusahaan mulai terbentuk secara konsisten. Di era pertama ini, tercermin kinerja BRINS yang terus meningkat.

Era kedua, perkembangan dan terobosan. Era terobosan dan inovasi yang dilakukan BRINS, salah satunya dengan melahirkan produk-produk yang menjadi produk unggulan seperti Asuransi Mikro Rumahku dan Kerusakan Tempat Usaha.

Terakhir, era kemajuan yang ditandai dengan konsistensi perusahaan untuk terus menunjukkan kemajuan baik dari sisi kinerja keuangan, layanan sampai dengan penerapan GCG yang baik.

"Semoga Perusahaan juga dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan kontribusi bagi ketahanan yang berdampak pada pertumbuhan perekonomian bangsa, ikut serta dalam usaha regulasi dalam penguatan sektor asuransi dan menghasilkan berbagai layanan dan produk yang benar-benar dapat menjadi solusi bagi seluruh mitra, tertanggung dan masyarakat di Indonesia. Dan tentunya semakin Melesat Dasyat sebagai Asuransi General," ucap Budi.

Komisaris Utama BRINS, Kris Hananto juga menyatakan kebanggaannya atas kinerja BRINS yang sangat baik. Terlebih kinerja BRINS selalu meningkat di setiap tahunnya.

"Saya melihat sendiri bagaimana para pekerja BRI Insurance bersinergi untuk mencapai semua target Perusahaan. Saya juga sangat bangga menjadi bagian BRI Insurance, semoga dengan bertambahnya umur dari BRI Insurance pada hari ini dapat membuat kita lebih semangat untuk meningkatkan kinerja di tahun-tahun berikutnya," kata Kris.

Kemeriahan HUT BRI Insurance ke 35 juga diwarnai dengan banyaknya hadiah yang diperuntukan untuk seluruh karyawan BRI Insurance se-Indonesia. Pada acara kegiatan tersebut terdapat sesi halal bihalal BOD, BOC, dan DPS kepada seluruh pekerja BRI Insurance yang hadir secara online maupun offline.

HUT BRI Insurance ke 35 ini diharapkan menjadi momentum agar semakin memperkuat kualitas kinerjanya baik dari sisi bisnis maupun tata kelola perusahaan. Selain itu juga, menjadi motivasi dalam meningkatkan kreatifitas dan kinerja yang semakin baik dengan selalu berinovasi untuk hadir memberikan solusi kepada masyarakat sesuai komitmen BRINS untuk menjadi The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions.

60