Home Olahraga Hadapi Boreno FC, Persib Siap Tampil Dengan Kekuatan Terbaik

Hadapi Boreno FC, Persib Siap Tampil Dengan Kekuatan Terbaik

Bandung, Gatra.com - Persib Bandung siap tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (25/4) mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan, para pemainnya dalam kondisi baik. Secara mental, katanya, timnya juga dalam kondisi baik setelah meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya, akhir pekan lalu.

“Semuanya oke, atmosfernya bagus setelah kami menang. Pemain yang cedera sudah kembali,” kata Bojan.

Disebutkan, Marc Klok, Stefano Beltrame, dan Beckham Putra Nugraha sudah tampil pada laga sebelumnya. Sebelumnya, ketiga pemain ini mengalami masalah kebugaran karena baru pulih dari cedera.

Sementara Ryan Kurnia yang sudah duduk di bangku cadangan di laga kontra Persebaya juga sudah dinyatakan siap, Ryan mengalami cedera dan kemungkinan besar bisa tampil saat menjamu Borneo FC.

“Mungkin hanya Edo (Febriansah) yang belum siap tapi sudah menjalani perawatan. Jadi saya percaya bahwa untuk melawan Borneo dan di laga terakhir (termasuk babak Championship Series) kami akan melaju dengan kekuatan penuh,” tegas Bojan.

33