Home Olahraga Alberto Rodriguez Tak Sabar Perkuat Persib di Championship Series

Alberto Rodriguez Tak Sabar Perkuat Persib di Championship Series

Bandung, Gatra.com - Persib Bandung akan menghadapi Bali United dalam babak Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Maung Bandung tengah menggelar persiapan untuk meraih hasil maksimal dan melaju ke partai puncak.

Pemain belakang Persib, Alberto Rodriguez mengakui, ia dan rekan-rekannya sangat antusias menatap pertandingan melawan Bali United. Ia memastikan, semua pemain bersemangat menjalani persiapan setelah menutup laga reguler series.

“Kami kembali berlatih untuk persiapan pertandingan pertama (melawan Bali United),” kata Alberto.

Bek asal Spanyol itu mengatakan, persiapan harus dilakukan maksimal karena lawan yang dihadapi adalah tim tangguh. Ia percaya, apa yang dipersiapkan saat ini akan membuat Persib kian kuat dan siap menghadapi laga di Championship Series.

“Bali United adalah tim dengan pemain-pemain yang sangat bagus. Tapi kami harus sangat percaya pada pekerjaan kami,” ucapnya.

Sebelumnya, Direktur PT LIB, Ferry Paulus, menyebut babak Championship Series dimulai pada 9-10 Mei jika Indonesia meraih peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024. Namun, jika gagal, akan ada opsi lain yang disiapkan.

Diketahui, Indonesia akan memainkan laga play-off Olimpiade 2024 pada 9 Mei 2024 mendatang. Kepastian itu didapat setelah Garuda Muda kalah 1-2 dari Irak.

"(jika itu terjadi), maka Championship Series akan dimulai pada 14-15 Mei 2024," kata Ferry Paulus.

19