Home Olahraga Bali United Perkenalkan Pemain Baru Asal Jepang, Mitsuru Maruoka

Bali United Perkenalkan Pemain Baru Asal Jepang, Mitsuru Maruoka

Gianyar, Gatra.com - Bali United mulai memperkenalkan pemain baru untuk mengarungi Liga 1 2024/25 mendatang. Serdadu Tri Datu memperkenalkan pemain asing baru pertamanya, Mitsuru Maruoka.

CEO Bali United Yabes Tanuri, mengatakan kehadiran Mitsuru untuk melengkapi komposisi tim sesuai evaluasi dari tim pelatih pada edisi musim sebelumnya.

Maruoka berposisi sebagai gelandang tengah yang dihadirkan untuk memperkuat lini tengah Bali United usai ditinggalkan Fadil Sausu, Eber Bessa dan Mohammed Rashid yang telah sepakat tidak melanjutkan kerjasama untuk musim depan.

“Kami dari manajemen resmi memperkenalkan Mitsuru Maruoka sebagai pemain baru Bali United untuk musim 2024/25. Pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim jelang musim yang baru sesuai hasil evaluasi dari tim pelatih," tuturnya.

Yabes Tanuri berharap dengan bergabungnya Mitsuru Maruoka, komposisi tim berjuluk Serdadu Tridatu diharapkan tetap stabil untuk bisa tampil dengan baik di musim yang akan datang.

Apalagi pemain asal Jepang tersebut sudah dua musim terakhir berkarier di Indonesia. Terakhir ia bergabung dengan RANS Nusantara FC yang musim ini turun kasta ke Liga 2. Dia telah bermain sebanyak 63 kali dengan mencetak 18 gol dan 7 assist.

"Semoga proses adaptasi dapat dengan mudah dijalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” pungkasnya.

23