Home Olahraga Target Mitsuru Maruoka Bersama Bali United di Liga 1 2024/2025

Target Mitsuru Maruoka Bersama Bali United di Liga 1 2024/2025

Gianyar, Gatra.com - Gelandang baru Bali United FC, Mitsuru Maruoka, telah memasang target ambisius untuk musim kompetisi 2024/2025 bersama klub barunya. Pemain asal Jepang ini bertekad meraih hasil maksimal di tahun ketiganya berkarier di Liga 1 Indonesia.

Setelah resmi bergabung dengan Serdadu Tridatu, Mitsuru Maruoka berharap dapat membantu tim mencapai target tertinggi di musim yang baru.

"Saya pikir tim ini selalu diharapkan bisa menempati posisi empat besar di papan atas," ujar Maruoka.

Selama dua musim di Indonesia, Maruoka telah memahami situasi kompetitif di Liga 1, termasuk posisi Bali United FC yang sering berada di 5 tim teratas. Kehadirannya diharapkan dapat mengulang kesuksesan Bali United yang pernah meraih trofi Liga 1 pada musim 2019 dan 2021/2022, di bawah asuhan Stefano Cugurra.

Maruoka, mantan pemain BG Pathum United, berharap bisa memberikan kontribusi positif untuk prestasi Bali United. "Saya datang ke sini untuk mencapai target posisi teratas. Untuk mencapai itu, saya akan bekerja keras setiap hari bersama tim," jelasnya.

Selama dua musim berseragam The Phoenix, ia mencetak 18 gol dan 7 assist dari 63 penampilan. Kini, mantan pemain Borussia Dortmund ini berharap bisa berjuang bersama Bali United untuk kembali merengkuh trofi Liga 1 Indonesia.

18