Home Olahraga Lepas 8 Pemain, Bali United Bakal Umumkan Rekrutan Baru

Lepas 8 Pemain, Bali United Bakal Umumkan Rekrutan Baru

Gianyar, Gatra.com - Bali United FC telah mengumumkan melepas 8 pemain mereka yang sepakat mengakhiri kerja sama untuk musim depan yaitu kompetisi Liga 1 2024/2025.

Delapan pemain yang dilepas Bali United mulai kiper Muhammad Ridho, Fadil Sausu, Ramdani Lestaluhu, Jajang Mulyana, Haudi Abdillah, Mohammed Rashid, Jefferson Assis hingga Eber Bessa.

Usai kehilangan beberapa pemain penting, manajemen Bali United akan segera mengumumkan pemain rekrutan terbarunya yang akan menjadi tulang punggung di kompetisi musim depan.

Bali United tengah berburu pemain yang akan masuk dalam skuat dari Serdadu Tridatu musim mendatang. Tahapan negosiasi saat ini sudah dilakukan Serdadu Tridatu agar dalam waktu dekat dapat mengumumkan pemain baru yang dimaksud.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun menjelaskan bila tahapan negosiasi sudah bersama manajemen. “Yang punya negosiasi dengan pemain baru ada di manajemen. Sudah ada beberapa yang masuk dalam daftar pemain baru,” ungkap Coach Teco.

Seperti diketahui, musim depan kompetisi Liga 1 akan menerapkan tambahan pemain asing menjadi 6+2 di mana hanya ada 5+1 yang menjadi starting 11 dalam lapangan.

Begitu juga pemain usia muda U23 yang wajib bermain minimal 45 menit dalam satu pertandingan.

Itu artinya setelah kehilangan 3 pemain asing, Bali United membutuhkan 5 pemain asing baru untuk menjadi bagian bersama Privat Mbarga, Elias Dolah, dan Adilson Maringa untuk musim depan.

Tidak butuh waktu lama, pelatih asal Brasil ini sudah memastikan beberapa pemain asing yang menjadi incarannya untuk masuk dalam timnya saat ini.

“Sudah ada beberapa pemain asing yang masuk, nanti akan diumumkan jika sudah deal dengan manajemen,” jelas Coach Teco.

Skuad Serdadu Tridatu saat ini tengah diliburkan dan menunggu jadwal resmi kompetisi baru akan bergulir untuk menentukan waktu kembali latihan di Bali.

85