Home Olahraga Gelandang Timnas Palestina Mohammed Rashid Berpisah dengan Bali United

Gelandang Timnas Palestina Mohammed Rashid Berpisah dengan Bali United

Gianyar, Gatra.com - Bali United kembali mengumumkan pelepasan pemainnya, kali ini gelandang asing Bali United FC, Mohammed Rashid resmi mengakhiri kerja sama dengan Serdadu Tri Datu pada Rabu (5/6).

Gelandang Timnas Palestina ini memastikan diri untuk tidak menjadi bagian dari skuad Serdadu Tridatu di musim depan. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Pieter, Pak Yabes, Manajemen Bali United, Coach Teco, Coach Stefan dan tim pelatih, serta semuanya untuk musim ini. Terutama untuk rekan dalam tim dan saudara saya di klub Bali United (suporter) dengan pengalaman yang indah," ujar Rashid.

"Kita bersama tim hingga laga akhir, tetapi dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Berharap bisa lebih lama, tetapi tidak bisa dikontrol. Namun Alhamdullilah, semuanya baik dan berharap Bali United menjadi yang terbaik di musim mendatang dan sukses,” tambahnya.

Mantan pemain Persib Bandung ini hanya menghabiskan satu musim bersama Bali United FC. Dari satu musim yang berkesan itu, Rashid telah tampil sebanyak 39 pertandingan di semua kompetisi bersama Bali United FC.

Dengan 39 penampilannya, Rashid mencetak 4 gol dan 6 assist di Liga 1 2023/24, Kualifikasi Liga Champions Asia 2023 dan AFC Cup 2023.

Secara rinci, Rashid memiliki catatan tampil di Liga 1 2023/24 sebanyak 32 pertandingan dengan 2 gol dan 5 assist. Sementara di kompetisi internasional Asia, Rashid memiliki 7 penampilan dengan 2 gol dan satu assist untuk Bali United FC.

Kendati hanya satu musim, Rashid begitu nyaman telah menjadi bagian penting dari perjalanan Serdadu Tridatu di musim kompetisi terakhir ini. Dia pun mendoakan yang terbaik untuk tim sekelas Bali United FC di musim mendatang.

“Saya sangat berharap menjadi yang terbaik untuk klub ini dan pesan terakhir saya untuk rekan tim Bali United, kalian akan selalu menjadi saudara dan berharap kalian semua menjadi yang terbaik. Perjalanan Bali United selanjutnya di musim baru, semoga yang terbaik buat semuanya,” ujar Rashid.

34