Home Olahraga Jadi Top Skor Buat Klub, Jefferson Assis Malah Hengkang dari Bali United

Jadi Top Skor Buat Klub, Jefferson Assis Malah Hengkang dari Bali United

Gianyar, Gatra.com - Bali United FC mengumumkan melepas penyerang yang juga top skor Bali United FC musim 2023/24, Jefferson Mateus de Assis Estacio atau akrab disapa Jefferson Assis.

Setelah bermain selama satu musim, Jefferson Assis mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari klub jawara Liga 1 musim 2019 dan 2021/2022 tersebut.

“Saya sangat senang berada di sini (Bali United FC) dengan berbagai momen yang tercipta. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya, saya bisa bermain di salah satu klub luar biasa dalam karier saya. Dengan segala fasilitas dan suporter yang ada, mereka bernyanyi dan melompat bahkan hingga hujan dan itu sangat luar biasa,” ungkap Jefferson.

Pemain dengan tinggi 185 cm itu berhasil mencatatkan 35 pertandingan bersama Bali United FC di berbagai kompetisi yang dijalankan musim terakhir ini. Dari 35 laga tersebut, Jefferson telah menorehkan 15 gol dan 2 assist dengan 1.993 menit bermain di lapangan hijau.

Total 15 gol dan 2 assist itu didapatkan mantan top skor Liga Malta ini melalui kompetisi Liga 1 2023/24 sebanyak 12 gol dan 2 assist serta AFC Cup 2023 dengan 3 gol.

Meski hanya bermain satu musim, pemilik nomor punggung 94 ini berharap yang terbaik untuk perkembangan Serdadu Tridatu di musim yang akan datang.

“Dengan satu musim di sini, Bali United FC sangat luar biasa dan saya harap kalian menjadi yang terbaik nantinya. Terima kasih sekali lagi untuk semuanya, dengan momen yang indah, saya akan ingat selamanya. Terima Kasih,” tegas Jefferson.

65