Home Olahraga Ciro Alves Maksimalkan Persiapan Persib Hadapi Bali United di Championship Series

Ciro Alves Maksimalkan Persiapan Persib Hadapi Bali United di Championship Series

Bandung, Gatra.com - Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada Championship Series atau babak semifinal BRI Liga 1 2023/2024. Leg pertama akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (14/5) mendatang.

Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves memastikan, ia dan rekan-rekannya siap menghadapi pertandingan melawan Bali. Maung Bandung juga sudah mengawali program persiapan menghadapi Bali United yang dipimpin Pelatih Bojan Hodak di Stadion Persib pada Jumat (3/4).

“Secara spesifik, kami sudah melakukan persiapan untuk pertandingan besar ini. Kami sudah memulainya hari ini. Kini, kami harus fokus untuk pertandingan,” kata Ciro usai latihan.

Persib Bandung memiliki waktu 10 hari untuk melakukan persiapan. Waktu tersedia dinilai cukup untuk mempersiapkan yang terbaik di pertandingan Championship Series nanti.

“Ini bagus untuk Persib. Ini juga bagus untuk Bali, Borneo dan Madura. Semua memiliki waktu dalam recovery maupun latihan,” ucapnya.

Ciro memastikan, ia dan rekan-rekannya akan memanfaatkan waktu untuk persiapan terbaik agar bisa meraih hasil maksimal.

“Pemain siap untuk bekerja keras. Ini waktu yang bagus untuk persiapan. Bagi saya, tidak masalah menunggu cukup lama untuk bertanding,” tegas Ciro.

21