Home Olahraga Jelang Leg Kedua Champonship Series, Motivasi Pemain Persib Berlipat

Jelang Leg Kedua Champonship Series, Motivasi Pemain Persib Berlipat

Bandung, Gatra.com - Persib Bandung akan menjamu Bali United pada leg kedua babak2 semifinal Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5) malam.

Pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan, motivasi pemain berlipat menjelang laga tersebut. Menurutnya, pertandingan ini sangat krusial untuk memperebutkan satu tiket ke partai puncak setelah pada leg pertama, Maung Bandung bermain imbang 1-1 dengan Bali United, pada Selasa ( 14/5) lalu.

Hasil imbang itu membuat para pemain dan seluruh anggota tim sedih dan kecewa. Namun, Bojan memastikan, saat ini seluruh anggota tim sudah melupakan hasil tersebut dan fokus menatap leg kedua.

“Beberapa pemain terlihat kecewa karena kami gagal menang di sana. Sebab, kami menghasilkan lebih banyak peluang, kami juga tampil lebih berbahaya,” ujar Bojan.

“Sebelumnya ketika datang ke Bali sedikit ada rasa takut karena belum pernah mendapat hasil positif, tapi setelah pertandingan di ruang ganti semuanya kecewa kami belum bisa menang,” lanjutnya.

Bojan mengatakan, seharusnya Persib mampu menang pada pertandingan tersebut. Banyak peluang bisa diciptakan anak asuhnya.

 Menatap laga besok, Bojan menilai anak asuhnya sudah kembali siap tampil dan motivasi semakin berlipat. “Semuanya terlihat bagus. Semuanya terlihat lapar dan semua ingin menang. Saya berharap ketika datang dan stadion akan penuh, kami memiliki motivasi ekstra dan mendapat hasil yang positif,” pungkasnya.

36